*01. Nikah, Kawin?*

22.5K 1.9K 389
                                    

Raden: Ratih nyuruh gue nikah sama cewek lain. Cewek yang udah Ratih pilihin buat gue. Buat yang belum tahi, eh tahu. Ratih itu istri gue. Inget, istri gue! Milik gue!

Gilak kagak tuh? Istri gue sendiri yang nyuruh gue nikah lagi. Anjim banget! Ya, gue kagak mau lah. Sumpah. Meskipun gue tahu kawin itu enak. Kawin sama nikah tuh sama aja. Mantap. Kalau istri gue ada dua, otomatis gue mantap-mantap-an dua kali sehari. Terus kalau istri gue ada tiga, jatah gue ada tiga kali dong. Gitu nggak, sih? Enaaaaa banget dong. Tapi, gue udah nggak se-bejat dulu kok. Suer.

Ratih: Aku cuma mau Raden bahagia. Aku cuma mau dia bisa punya anak. Karena dengan sama aku terus, Raden nggak akan pernah bisa punya keturunan.

"Den, aku mau kamu nikah lagi biar kita bisa punya anak. Punya keturunan."

"Heh?!"

"Aku nggak papa kok kamu duain. Aku nggak papa."

Hanya tentang betapa bucinnya Ratih dan betapa begonya sosok Raden.

Hanya tentang RadenRatih. Raden dan Ratih. Raden sama Ratih. Raden pokoknya sama Ratih. Hehehe.

Tertarik nggak? HARUS TERTARIK DONGGGG! Sini kasih sajen yang banyak.

1000rebo votes untuk lanjut up part yang baru. Semoga bisa bikin kalian nangis, ketawa, dan menjawab tentang asal-usul Jojo serta Rara Marmut. Eh, Rara imut maksudnya.

Awalannya gini aja dulu, ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awalannya gini aja dulu, ya. Ntar isinya adegan dewasa, adegan ke-bego-annya Raden, ke-bucin-annya Ratih, gombalan receh maratusan, masa muda Jojo, masa kelam Rara. Apa lagi, ya? Ada saran?

Dari seorang perempuan yang lagi dimarahin mamanya.

Rabu, 11 November 2020

Nikah Lagi?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang