Suara musik menggelegar menghentak pendengaran Taehyung ketika pemuda itu memasuki Klub. Ia celingak celinguk mencari teman temannya dan akhirnya melihatnya berada di salah satu sofa nyaman. Taehyung segera menghampiri mereka sambil sesekali tubuhnya bergoyang mengikuti irama musik
"Kau datang!" Sapa Choi Minho.
"Dimana yang lain?" Tanya Taehyung setengah berteriak.
Minho menunjuk lantai dansa dengan dagunya. Dan Taehyung dapat melihat teman temannya yang lain sudah berbaur dengan pengunjung lain di lantai dansa.
"Aku akan memesan minum dulu!" Seru Taehyung diikuti tanda oke oleh Minho.
Ketika melangkah menuju bar, perhatian Taehyung teralih pada salah satu sofa dimana beberapa gadis tengah berkumpul sambil tertawa tawa. Benar ia mengenal salah satu dari mereka. Tapi ia tak berencana menyapa sampai salah satu gadis itu memanggilnya.
"Kim Sajang?"
Gadis itu, yang dikenali Taehyung ikut menoleh dan terkejut.
Gadis pertama yang memanggil nama Taehyung berkata lagi, "Wah benar, ini Kim Sajang!"
Mau tak mau Taehyung akhirnya mendekat. "Hallo ladies."
"Kau disini?" Sapa gadis yang dikenal Taehyung.
"Bergabunglah Sajangnim." Gadis pertama menepuk nepuk sofa di sebelahnya.
"Aku tidak akan mengganggu kalian."
"Tidak apa apa." Sahut gadis itu lagi. Ia menoleh pada gadis ketiga, "Dia Sajangnim pemilik cafe tempat kadang kami berkumpul."
"Waaah, masih muda sekali. Tampan lagi!" Seru gadis ketiga, "mengobrol lah sebentar disini."
Akhirnya Taehyung memutuskan duduk sebentar. Ia menatap gadis yang dikenalnya. Yang ditatap terlihat cuek. Tidak mempermasalahkan Taehyung duduk disitu.
"Rasanya aneh ya, bertemu diluar cafe. Kim Sajang sendirian?" Tanya gadis pertama.
"Tidak. Bersama teman."Jawab Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL MISTAKE (COMPLETED)
FanfictionSPIN OF dari Toxic Love. VRENE. Sebuah kesalahan yang berusaha mereka abaikan. Tapi ia tidak bisa berpaling darinya. Meskipun ia tau, Bad Boy dan Bad Girl seharusnya tidak bersama karena mereka hanya akan saling menyakiti.