Leo terbang bersama Festus dan Calypso tanpa tujuan. "Jadi, Manis. Kemana kita pergi?" Tanya Leo. "Terserah kau saja. Asal aku bersamamu." Sahut Calypso lalu mengecup Leo.
Leo tersenyum girang lalu berkata, "AKU BERSAMA CALYPSO! SEKALI LAGI, UHUYYY!" Sekali lagi teriakan yang bakal sampai ke China.
Leo harus meyakinkan teman-temannya bahwa ia masih hidup tapi Leo tak tahu bagaimana caranya. Leo menceritakan semuanya pada Calypso yang terduduk di belakangnya sambil memeluk Leo.
Calypso tertidur. Leo menggendong Calypso ke sebelahnya dan menyuruh Festus istirahat. Festus dengan senang hati menukik ke bawah pelan-pelan.
Leo pikir ia sudah bakalan turun di New York atau sekitar Amerika. Tapi, kenyataannya tidak semujur itu. Festus turun dan Leo melihat Ogygia terpapar seperti baru 1 menit ditinggalkan. Leo melihat kompas dan GPS-nya yang masih kacau balau. Semuanya sia-sia.
Leo mulai memperbaiki Festus. Setelah datang ke Ogygia untuk kedua kalinya Leo pikir dia bakal bisa membawa kabur Calypso tapi, mereka masih di Ogygia. Terbang berjam-jam hanya untuk satu tujuan- Ogygia.
Leo harus bekerja cepat agar Calypso tidak terbangun dengan kecewa. Tapi, buktinya baru 5 menit Leo bekerja memperbaiki tubuh Festus, Calypso sudah terbangun. Ia mengerang dan terduduk. Melihat-lihat bingung.
"Ogygia. Aku masih tak bisa meninggalkannya." Kata Calypso. "Kita bisa Calypso. Aku hanya harus memperbaiki Festus. Dewa-dewi baik, kok. Mereka menolong aku dan teman-temanku melawan para raksasa dan monster." Kata Leo. Calypso tersenyum padanya dan masuk ke rumahnya. "Aku akan membuat semur." Teriak Calypso. Leo tersenyum tanpa menjawab.
Berjam-jam kemudian, Leo sudah menyelesaikan perbaikan badan Festus. Ia juga sudah kenyang dengan semur Calypso yang mantap.
Mereka pun mulai terbang lagi. "Oh, ayolah. Kita pasti bisa." Erang Leo. Festus terbang dengan malas. Leo terus-terusan melihat kompas dan GPS-nya. Calypso menyenandungan nyanyian indahnya. Leo merasa tenang dan nyaman.
Leo akhirnya melihat kompasnya tidak lagi kacau balau.[]
-
Heyy, what's up all? Please comment ya gimana ceritanya menurut kamu? Hehe. Semoga suka! Wish you all like my completion story karena i hate cliffhanger atau cerita yang ngegantung akhirnya jadi dibuatlah cerita ini! Yey! byee 🔨 Just waiting for the next part. Okay? Okay.
- demigodfromravenclaw (NovitaCen)
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLETION : (After) Blood of Olympus
FanfictionCasts dari Rick Riordan tapi ada beberapa dari author ini (namanya juga fanfic) Penasaran? Baca langsung! Vomments nya jangan lupa [DISCONNECTED] Copyright © 2014-2015 by NovitaCen Cover photo by Lockscreen AF