Warning Boy x Boy
.
.
.
.
.
Karakter bukan milik saya
Saya hanya meminjam
.
.
.
.
.
Banyak typo harap maklum
(Keyboard saya bermasalah)
.
.
.
.
.
Selamat membaca :)
Shoyo POV
Sekarang aku sedang berada di kereta menuju rumah baruku.
Lebih tepatnya Hari ini aku akan pindah kerumah saudara-saudara baruku.
Awalnya aku terkejut saat mama bilang ingin menikah lagi.
apalagi menikah dengan duda anaknya sebelas mana mereka cowok semua lagi.( padahal dia sendiri cowok :v )
Flashback on
"Sayang mama pulang!"kata Natsu kepada anaknya.
"Mama!!" shoyo yang sedang memasak langsung mematikan kompor dan menuju ke pintu depan.
Disana mamanya berada ,sudah 2 bulan dia belum pulang dan akhirnya hari ini ia kembali.
Shoyo hanya menatap mamanya tidak bergerak.
"Apa yang kau tunggu hmm kau tidak ingin memeluk mama?" tanya Natsu membuka tangannya ( kayak pengen dipeluk )
"Mama!!" shoyo langsung menerjang mamanya dengan pelukan.
"Mama kenapa mama lama sekali perjalanan dinasnya padahal waktu itu cuman janji 1 bulan aja" kata shoyo yang masih memeluk Natsu dengan erat.
"Huh anak mama yang manis ini sudah besar"kata Natsu ia tidak menjawab pertanyaan anaknya.
"Ih mama shoyo itu tampan dan juga kenapa mama tidak menjawab pertanyaan shoyo tadi"kata shoyo mengembungkan kedua pipinya tanda kesal.
Natsu yang melihat tingkah anaknya seperti itu sontak mencubit kedua pipi anak nya.
"Ih mama jangan cubit pipi shoyo sakit tau"kata shoyo menatap tajam kearah mamanya alasannya supaya mamanya takut
Bukanya seram tatapan shoyo bagi Natsu sangat imut.
"Hahaha baiklah lebih baik kita bicarakan didalam ya " kata Natsu
"Baiklah kalau begitu mama mandi saja dulu shoyo siapkan makanan dulu didapur"kata shoyo
"Baiklah kalau begitu mama mandi dulu ya mama akan menyusul shoyo setelah mama mandi"kata Natsu berjalan keatas kearah kamarnya.
Skipp
"Mama apa yang ingin mama katakan tadi " tanya shoyo setelah membereskan piring kotor bekas mereka makan tadi
"Ah itu mama hmm" kata Natsu agak gugup
"Kalau mama ingi menikah lagi apa shoyo setuju"kata Natsu dengan pelan
Uhuk uhuk uhuk
Sontak saja shoyo yang sedang minum terbatuk-batuk mendengar ucapan mamanya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother (Hinata Shoyo X Semua)
FanficShoyo harus tinggal bersama saudara tirinya setelah ibunya menikah lagi. Warning Boy x Boy Karakter bukan milik saya Saya hanya meminjam Pict: Pinterest Yang ngak suka yaoi jangan dibaca!! Up nya ngak nentu kadang setiap hari kadang berminggu-minggu...