Sinopsis film horor 'Dreadout'
Film ini menceritakan tentang sekelompok remaja SMA bernama Jessica (Marsha Aruan), Beni (Muhammad Riza Irsyadillah), Dian (Susan Sameh), Alex (Ciccio Manassero), Erik (Jefri Nichol) dan Linda (Caitlin Halderman). Seperti remaja pada umumnya yang lekat dengan gadget dan media sosial, mereka ingin membuat siaran langsung di sebuah apartemen yang tidak berpenghuni. Tujuannya tentu saja untuk meraih popularitas.
Bermodal nekat, mereka pun nekat pergi ke apartemen angker tersebut hingga akhirnya keenam remaja ini tiba di sebuah ruangan yang telah disegel garis polisi. Tidak ada yang tahu pasti kenapa ruangan tersebut ditutup, namun secara tiba-tiba mereka menemukan secarik perkamen kuno yang terbuat dari kulit binatang.
Sekelompok remaja ini tanpa sengaja membuka gerbang neraka. (Courtesy of Screenplay Films)
Membuka Gerbang Neraka
Rasa penasaran yang membuncah membuat salah satu dari mereka membaca tulisan kuno di perkamen tersebut. Tanpa sadar, sekelompok remaja ini tiba-tiba digiring masuk ke gerbang neraka yang penuh dengan hal-hal mengerikan.
Mulai dari perempuan berkebaya yang bisa memutar kepalanya, hantu pocong yang membawa celurit siap menghabisi nyawa Linda, Jessica, Beni, Dian, Alex dan Erik
Lantas, bisakah para remaja ini selamat dari gerbang neraka yang jadi tempat bersembunyi makhluk-makhluk gaib tersebut? Misteri apa yang harus mereka kuak?
Sc : Google
Sumpah ini apalagi rekomend banget. Udah gitu ada abangku Jefri Nichol😳
Wajib nonton! Meskipun ada yang ngagetin!Tapi film dreadout ini seru banget. Dan ada yang bikin aku ngakak.
Ngakaknya itu pocong sama setannya takut sama cahaya flash dari kamera. Wkwk.
Dan itu yang bikin aku jadi penasaran sama ini film.
Kalian penasaran juga? Ayo nonton filmnya!
YOU ARE READING
Request Film Zombie & Horor
RastgeleIni hanya sebuah request! (Rekomendasi) Buat kalian yang suka film horor atau zombie. Tapi bingung atau gak tau mau nonton yang mana. Kalian bisa cek di sini. Selamat menikmati:)