Kim jia, seorang gadis remaja yang akan menduduki bangku SMA hari ini. Kini sedang mempersiapkan dirinya untuk datang ke sekolah barunya.
Mempersiapkan apa saja yang dibutuhkannya hari ini, setelah merasa semua lengkap dia mengeluarkan senyum manisnya.
"Oke, semuanya udah ada" katanya dengan senyuman yang tidak luntur sedari tadi.
Tok tok tok
"Dek udah siap belom, kak ajun udah nungguin tuh" ucap sang bunda yang menyembulkan kepalanya dibalik pintu.
"Oh udah kok bun, ini baru selesai" jawabnya sambil mengaitkan tasnya dan menjinjing sepatunya keluar.
"Udah siap dek?" tanya sang kakak yang lagi menghabiskan sarapannya.
"Udah kak, ini mau sarapan" jawabnya saambil duduk di kursi sebrang kakaknya.
Setelah selesai sarapan, mereka pamitan pada sang bunda.
"Bun, adek sama kakak pamit ya"
"Iya dek hati hati, kakak jangan lupa adeknya dijaga jangan sampe kenapa napa"
"Iya bun tenang aja, selama ada kakak adek aman kok" seru junkyu percaya diri.
"Nih pake" katanya lagi sambil menyodorkan helm.
"Yaudah bun kita berangkat ya, dadah bunda" pamit keduanya.
...
Sesampainya diparkiran, jia segera turun dan memberikan helmnya pada junkyu.
"Sekarang jia kemana kak?"
"Biasanya anak baru dikumpulin di lapangan, ayo sama gue aja" kata junkyu sambil menggandeng adiknya.
"Temen temen lo pada masuk sini ga dek?"
"Wonyoung doang kak, yang lainnya pada nyebar. Jia juga kurang tau" jawabnya murung.
"Yaudah ntar kita cari si wonyoung, siapa tau lo sekelompok sama dia"
Mereka sampai di lapangan, jia celingukan mencari wonyoung dengan junkyu yang masih menggandengnya.
Memang jia termasuk anak yang cukup introvert, jadi sulit baginya untuk mendapat teman baru dan beradaptasi dengan lingkungan baru.
Apalagi sekarang lapangan dipenuhi dengan siswa baru yang masih memakai seragam putih biru, jadi cukup sulit untuk menemukan sahabatnya itu.
"Jiaaaaa" teriak seorang dari arah samping kanan yang langsung memeluk jia.
"Won jangan teriak, maluu" ucap jia.
"Ihh gapapa, mereka gapeduli juga"
"Nah udah ada wonyoung kan, jadi gue nyari kelas dulu ya dek"
"Kok nyari kelas kak?"
"Kan ini taun pelajaran baru, kelas gue ganti lah dek"
"Oh iyaa yaudah dadah kakak"
Junkyu tersenyum pada adiknya, mengusak surainya sebentar lalu mulai menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Introvert
FanfictionBagaimana jadinya jika gadis introvert seperti jia bertemu dengan pria soft seperti doyoung? "Kakak mau?" "Mau disuapin" "Eh?" "Kenapa ah eh mulu dah tiap ngomong sama gue" "...." "GEMESH BANGET"