Chapter 1:Awal Mula

19.1K 1.1K 12
                                    

Drtt drtt...
Halo?
Gue tunggu lo di lapangan Lapkar,lo pasti tau kan?!
Eh tungg-
Tut tut tut...

POV JIHAN

Shit!! Enggak tau apa ada orang yang lagi rebahan.

Drtt drtt
Pengecut lo!!
Bang-
Tut tut tut

Wah sekate-kate ni orang belum dapet bogeman cantik dari gue nih,heh liat aja lo.

JIHAN POV END

~~Lapangan Lapkar~~
Pas gue sampek di lapangan udah ada temen-temen gue sama anak geng REZON.

"Oi Jihan sini,dari mana aja sih lo lama banget?"kata Oji temen se geng gue.
"Biasa orang sibuk"jawab gue."sibuk rebahan iya" sahut sinis Rey sohib gue.
"hehe lo itu sohib gue yang paling~ pengertian"jawab gue sambil naik turunin alis.Sebelum Rey bisa jawab ada titisan jin tomang dateng.

"Gue pikir lo nggak bakal dateng karena takut lho"kata jin tomang aka Bima ketua geng Rezon sambil senyum  ngremehin."huhh sebenernya gue itu  takut~ banget,tapi gimana ya? soalnya kata mama gue kita itu nggak boleh takut sama yang namanya SETAN".bales gue sambil nekenin kata 'setan'.

Sesuai apa yang kalian pikirin muka dia langsung merah dan~...
"Anjing lo!? lo bilang gue setan?". Tanya Bima sambil nahan marah."Gue nggak bilang kalau lo setan kok tapi  kalau ngerasa ya udah".jawab gue santai.

"Bangsat,REZON SERANG!!!" Teriak Bima.Tawuran udah nggak bisa di hindarin lagi gue sama temen-temen berusaha buat ngelawan geng Rezon,tapi...

"Rey awass!!" Teriak gue ke Rey.
Jlebb
"JIHAN!!" Teriak Rey,benar gue ngorbanin diri gue buat sahabat terbaik gue.
"BODOH!! KENAPA HARUS LO,KENAPA LO HARUS NYLAMETIN GUE?"teriak Rey putus asa.

"Mungkin ini udah takdir gue" bales gue sambil senyum ke arah Rey."jangan pernah nyalahin diri lo sendiri,gue nggak suka.R-re-y ma-k-ka-sih un-tt-uk ss-e-mu-a-a-nya.ucap gue untuk yang terakhir kalinya untuk Rey.

"Jihan!! enggak-enggak, lo nggak boleh mati!! JIHAN!!" Teriak rey putus asa.
Dan kalimat yang terakhir gue denger dari Rey.

Transmigration Bad Girl {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang