"Hana!" Panggil ku pada hana yang sedang menyisir rambutku."ya nona,ada apa?" Jawab hana."nola (nora) bosan,nola (nora) ingin ke pelpustakaan (perpustakaan)" keluh ku.
"Baik,setelah ini kita akan ke perpustakaan!" Ucap hana.
~~~~~~~~~~Di Perpustakaan~~~~~~~~~
"Nah,tuan putri ingin membaca buku apa,biar saya ambilkan" tanya hana.
"Emmm,nola (nora) ingin buku sejarah !?" Ucapku dengan semangat."nona,apa anda yakin?" Tanya hana ragu dengan permintaanku."ya,nola (nora) sangat ingin buku itu" ucapku dengan serius.
"Baik,tunggu sebentar nona" ucap hana dan pergi mencari buku yang aku minta.Sambil menunggu hana, aku melihat-lihat ruang perpustakaan yang sangat besar dan luas,aku heran apakah ada yang membaca seluruh buku di perpustakaan ini.kalau ada itu sangat menakjubkan.
"Ini nona,meskipun tidak semua buku sejarah saya ambilkan,tapi dua buku ini bisa di bilang yang paling lengkap".
"Astaga nona, saya sepertinya tidak bisa menemani anda, saya masih ada beberapa pekerjaan dengan ana yang belum kami selesaikan,apakah nona tidak apa-apa kalau saya tinggal?" Ucap hana dengan khawatir.
"Hana bisa pelgi (pergi),jangan khawatil (khawatir) dengan nola (nora),nola (nora) tidak akan telluka (terluka),janji" Ucapku meyakinkan.
"Baik kalau begitu,setelah pekerjaan saya selesai saya akan segera menjemput nona" kata hana."ya hana" jawab ku.
Setelah hana pergi aku mulai membaca buku sejarah,ketika berada di halaman terakhir terdapat tulisan yang asing.
Eleonora Pov
Ini,ini tulisan kuno?! Tapi kenapa aku bisa tahu maksud dari tulisan ini.apa ini adalah kemampuan ku? Batinku terheran-heran.
Tapi yang paling mencurigakan adalah kenapa buku ini ada di perpustakaan ini, bukankah seharusnya berada di perpustakaan kusus.
Apakah orang orang di kediaman duke tidak tahu ada buku kuno?.ugh aku pusing memikirkannya.
Eleonora Pov End
"Nona!" Panggil hana yang sepertinya sudah menyelesaikan pekerjaannya.
"Ya hana,apakah sudah selesai?" Tanyaku."ya nona,bukankah sebaiknya kita kembali?,waktunya anda istirahat" ucap hana."Baik" jawabku.lalu berdiri sambil membawa buku yang belum selesai aku baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Bad Girl {HIATUS}
FantasyJihan Tamara si cewek bad girl cantik?pasti,jago bela diri?jangan di tanya hobinya aja tawuran masak nggak bisa bela diri dan yang paling penting dia itu mulutnya kayak cabe. Dan sialnya di bertransmigrasi ke tubuh bayi yang baru lahir dari keluarga...