Chapter 10:Tempat Latihan Ksatria

8.1K 673 6
                                    

Pagi ini aku sarapan bersama ayah,kak eugine dan kak william.Yah sarapan bersama pagi ini memang mendadak menurutku,karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan sebelumnya.

"Apakah kau suka makannya?" Tanya Eugine,aku tidak menyangka dia akan bertanya bagaimana pendapatku.

"Ya,nola (nora) sa~ngat suka" jawabku sambil terseyum.

"Mulai besok kau akan sarapan bersama kami" ucap ayah."ehm,baik" jawabku.

"Nora,apa kau mau ikut dengan ku dan eugine?" Tanya william."kemana?" Tanyaku juga."tempat latihan ksatria" jawab william."ya,nola (nora) ikut" jawabku dengan semangat.

~~~~~~~tempat latihan ksatria~~~~~~~

"Nora,aku dan eugine akan latihan,kau duduk di tempat itu ya?!" Perintah kak william sambil menunjuk tempat duduk yang tersedia di tempat latihan ksatria."ya!" Jawabku dan oergi ke tempat duduk tadi yang di tunjuk kak william.

Ketika aku sedang memperhatikan kak william dan kak eugine,tiba-tiba ada yang memanggilku." Nona nora dengan siapa anda di sini?".aku melihat ke arah orang tersebut dan ternyata sir kilian."oh sir kilian,aku bersama kak william dan kak eugine,tapi mereka sesang latihan di sana" jawabku sambil menunjuk ke arah kak eugine dan kak william latihan.

"Apa nona mau saya temani?" Tawar sir kilian."apakah sir kilian tidak sibuk?" Tanyaku."kalaupun saya sibuk,saya akan tetap menemani anda nona" jawab sir kilian bercanda.

"Hahaha,sir kilian anda sangat lucu haha" ucapku sambil tertawa.sir kilian yang mendengarnya pun hanya tersenyum.

"Nora,ayo kembali di sini sangat panas untuk mu" ajak william."sir kilian anda bisa kembali,terimakasih sudah menemani nora" ucap kak eugine.

"Dadah sir kilian" ucapku sambil melambaikan tangan kepada sir kilian ketika jarak kami sudah jauh.sir kilian yang melihatnya pun langsung membalas dengan melambaikan tangan dan tersenyum.

Transmigration Bad Girl {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang