Can You Fell The Love Tonight

86 5 13
                                    


"Kerajaan mendapat uandangan pesta 10th jadi-nya Raja Trinity besok malam. jadi kau pergilah besok malam." Ucap seseorang tiba-tiba membuka pintu kamar putri bungsu kerajaan kim.

"Undangan nya kau yang pegang. jadi kau saja yang pergi." Balasnya terlihat acuh.

Roje pun berdecak "Ini undangan untuk Kerajaan bodoh. kau termasuk didalamnya!"

Ya itu Kim Chaeyoung atau yang sering di sapa Roje ini adalah putri sulung Raja Kim.

"Tidak mau, kau saja yang datang. bulan lalu aku sudah menghadiri undangan 7bulanan Ratu Sejeong dari Kerajaan Kang." balasnya lagi.

"Ini berbeda dari acara 7bulanan bulan lalu yang kau datangi. jelas sekarang akan ada pesta dansa nantinya. lagipula jika aku yang datang nanti pacar-ku akan cemburu," Ujurnya lagi sambil tersenyum penuh kemenangan, sedangkan sang lawan bicara hanya bisa memperlihatkan wajah tanpa ekspresinya.

"Atau jangan jangan dugaanku selama ini banar?. kau ada sesuatu dengan bocah yang selalu mengantar mu setiap hari kepasar?!" lanjutnya lagi.

Sekarang giliran Chaewon yang berdecak "Dia hanya pengawal pribadiku!"

"Benarkah begitu?"

"Kalo begitu pergilah besok agar aku yakin jika dugaanku salah,"

"Carilah keturunan Bangsawan jika kau ingin hidup bahagia selamanya." lanjutnya.

"Lagian apa kau tidak mendengar gosip bahwa Putra Trinity adalah segitiga bermuda dari Kerajaan Korea?" "Berkencanlah dengan salah satunya haha." Ucapnya sambil tertawa nyaring, yang bagaimana itu terdengar menjengkelkan di telinga Chaewon.

Begitulah kelakuan mereka. apa kalian pikir seorang Putri itu harus selalu lemah lembut? tidak gaess bagaimanapun juga Putri Keraajaan itu manusia apalagi jika dengan saudara perempuan. mereka sama dengan hakikat nya seperti adik dan kakak pada umum nya.

Chaewon yang bersumbu pendek cocok dengan Roje yang sedikit annoying. iya cocok. cocok agar Chaewon mendapat tekanan darah tinggi.

Menurut Chaewon Roje tuh egois, keras kepala, menjengkelkan, pokoknya yang jelek jelek ada di Roje. dia -Roje- selalu menyalah gunakan tittle dirinya sebagai seorang kakak. dia selalu menyuruh seenak jidat. seperti sekarang contoh nya.

Selagi tidak tertangkap kamera sikap mereka itu sah sah saja.



.



"Maaf sedikit lancang. apa tuan putri baik baik saja?" Tanya seseorang yang katanya pengawal pribadi Chewon itu sambil menuntun kuda putihnya.

Mereka berdua -khusus nya chaewon- sedang melaksanakan rutinitas mereka. Chaewon memang senang pergi ke-pasar setiap hari, biasanya dia pergi dari jam 9 sampai jam 11 sebelum matahari semakin terik. dan dia selalu ditemani pengawal kerajaan yang sekarang merangkap menjadi pengawal pribadi sang putri.

Dia adalah Haechan yang sempat di curigai oleh kakak sang Putri, jika mereka ada something. mungkin karna dikiranya mereka selalu pergi kepasar berdua dan kebetulan mereka seumuran juga.

Putri Chaewon kepasar bukan untuk membeli keperluan dapur kerajaan gaes. Dia memang sengaja hanya untuk bertemu dengan ornag orang di pasar, -menurutnya bertemu dan berbaur dengan warga-nya memberi energi tersendiri-. Tidak hanya itu dia juga selalu membeli  aksesoris atau Bunga untuk menambah koleksi miliknya.

One shot - Two shot - Three shotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang