__
Itu adahal chat trakhir yang terlihat dari room chat mereka -Yunseong Chaewon aka Caca- sang penakluk hatinya sejak mereka duduk di kelas 2 SMA, Sekarang masing-masing dari mereka sama-sama sedang berada di Semester 5 perkuliahan. tapi sayang nya mereka tidak lagi satu sekolah, yaa Yunseong dan Chaewon beda Univ. karna itu jga yang membut intesitas keduanya untuk bertemu jarang sekali sekarang.
Tetapi kemarin untung saja Bundanya Caca memberi kabar lagi kalo Caca-nya sudah pulang. saat masih melihat pesan nya tidak kunjung di balas tadinya Yunseong mau ke-rumahnya tapi sayang, karna Jeno yang datang kerumah Yunseong untuk mengerjakan Tugas power poin mereka, jadinya Yunseong mengurungkan niatnya.
20:11
Yunseong menghela napasnya kasar. Brarti ini sudah 24 jam pesannya tidak di balas. dia-Yunseong- sudah coba beberapa kali menelponya tapi tidak aktip, Padahal dia terakhir melihat Story Wattsap Caca sekitar jam 15:30 apa handpone nya sedang di Charger? tidak-tidak Yunseong tau betul itu bukan tipe Chaewon yang meng-Charger handpone nya sambil di matikan, lalu kenapaa? apalagi dia kepikiran sama omongan Hyunjin di kantin Kampus tadi
~
Sunwo, Han, Yunseong, Jungmo, Haechan, dan jJaemin sudah berada duluan di kantin Kampus,tidak lama setelah itu Jeno, Hyunjin, Baejin,dan Eric pun datang menghampiri meja mereka.
"Lama banget anjim si botak,udah tau gue udah laper banget ini pengen di isi." Gerutu Hyunjin yang belum juga sempet mendudukan pantatnya di kursi, sambil memegang perutnya
"Halahh disini aja botak-botak tadi di depan bilang nya iye-iye eyeh." ledek Eric karna mereka memang menyebut Dosen Panel dengan sebutan Ayah.
"Loh no kok lu bisa barengan sama mereka?,perasaan lu sekelas nya sama gua dah." ucap Jaemin yang justru malah penasaran Jeno yang datang bareng kupret-kupret ini, padahal kan mereka ga sekelas.
"Ketemu di tikungan tadi." jawab Jeno santuy sambil mencomot kentang Jungmo, "anjayy tikungan gatuu." Sunwo yang sehabis ngucapin gitu tiba-tiba ketawa. kan serem
"Ehh seong lu masih gasi sama si Caca?" kata Hyunjin yang memulai pergibahan sambil nyomot kentang Jungmo juga "Mesen anjeng!" ketus Jungmo sambil menepak punggung tangan Hyunjin.
"Iya,kenapa emang nya?" Yunseong yang ngejawab pertanyaan Hyunjin tadi.
"Seriusan lo?" Seperti yang di harapkan dari title si drama qwenn Hwang Hyunjing, reaksi nya yang sedikit berlebihan ehh engga sedikit deng emang lebay aja diamah sampe melototin mata segala, kaget cenah cerita nya.
"Emang gue keliatan ga serius?" Balas Yunseong. tapi yagitu ekspresi nya lempeng aja gitu gimana ga kicep Hyunjin.
"Lah gue kira pegat, maren pas gua jalan sama Cewe gua ngeliat si Caca di Optik awal nya gua ngira dia sama elu tapi pas gua panggil ehh bukan sama elu. maka nya gua ngira lagi dikira pegat" Ceritanya sambil mengingat kejadian kemarin sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
One shot - Two shot - Three shot
FanficTidak selalu berada di universe yang sama tapi dengan si pemeran utama yang sama KIM CHAEWON. . . . . Satu universe bisa saja lebih dari satu chap. #happy.reading #yeopun 90% terinspirasi dari playist favorite ku 60% imajinasi author 20% diambil da...