POV: KWON EUNBI AS MBA TIRANI (mba-mba viral yang pernah di jadikan pp para jamet pes*uk)
cchachacaca16
❤23,831 likes
cchachacaca terimakasi kepada mba-mba yang sudah mewarnain akun fac*bo*k saya.
#cantik #viral #2010 #nostalgia
lihat komentar lebih...
m00n.tae_ie Ini sander nya pasti Johnni nii yekann?
↪taey.ong Sander gatuh?! dikira warga tw! @m00n_tae.ie
↪m00n.tae_ie Admin, admin maksut nya admin. @taey.ong
↪sung.chan23 Apaasi bujang lapuk berisik. @m00n_tae.ie
↪tarotarosho Astagfirullah uchan kamu tuh berdosa banget. @sung.chan23
↪sung.chan23 Gapapa taro, kata bang doy normal kok. @tarotaroshohhyu.jin Jadi inget hp cross gue bgstt.
njun.ie Masih inagat kah anda dengan Mba yang viral ini? inilah keadaan dia sekarang. nomer 4 bikin pangling.
nakk00.kyung Inget ga? mau gue labrak tadinya. gara-gara cowo gue pp-nya dia haha @si_yeon_a @chae.kim
min.jae.na Warnet lagi skuy? haha @lee.king
↪lee.king @min.jae.na Warnet palalu meledaksomsomi001 Inget baget gue tubirin dia gara-gara lo ya monyet! @daehwi0025
↪daehwi0025 Yamaap gue juga gatau @somsomi001ryu_shin.jin Para jamet koproy berkumpulah! hayo ngaku siah?! @haechan_hyuck @matahariw0w @yunse.ong118 @eric123
↪haechan_hyuck Haha si @yunse.ong118 tuh! dulu hape nya udah aypon, gua masih advan. makanya nya poto di hape die lebih cekas ga burik.
↪hhyu.jin Lu mah ga hapenya ga elu nya sama-sama burik! @haechan_hyuck
↪haechan_hyuck Bacot siah dobleh! @hhyu,jin
↪matahariw0w Ajig meke diingetin hahha @ryu_shin.jin
↪eric123 Gue engga ikutan sumpah! @ryu_shin.jin.
Chaewon senyum senyum sendiri inget kejadian Nakyung dulu pas udah mantap membulatkan tekadnya mau nyamperin orang itu. yang katanya gapeduli kalo dia kakak kelas sekalipun.
Tadinya mau bales komenanan Nakyung tapi gajadi pas ngeliat teman-temennya pada ninggalin jejak juga. Apalagi barengan ada notip masuk ke hp Chaewon. di popup nya ngeliatin ada yang ngetag tapi ke ige Yunseong. Iya ige nya Yunseong ada di Chaewon juga, blum ke logout. lupa keknya.
Yunseong emang jarang aktif sosmed kecuali Watsap. dia terlalu malas hanya untuk buka-buka story orang. percayalah di watsap dia cuma buka story Chaewon aja begitupun di instagram. karna dia tidak tertarik dengan kehidupan orang lain. seperti sekarang dia lebih tertarik kepada 3 beruang yang ada di dalam televisi.
"Emang iya?" Chaewon tiba-tiba mengalihkan pandangan nya dari handepon menenggak ke arah yunseong.
Yang ditanya lagi nonton We bear bears kebingungan sendiri karna terlihar ia menaikan kedua alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One shot - Two shot - Three shot
FanfictionTidak selalu berada di universe yang sama tapi dengan si pemeran utama yang sama KIM CHAEWON. . . . . Satu universe bisa saja lebih dari satu chap. #happy.reading #yeopun 90% terinspirasi dari playist favorite ku 60% imajinasi author 20% diambil da...