"Jun... sorry" ucap Chaewon sambil menundukan kepala nya, dia gaberani menatap lawan bicra nya sekarang. Junkyu.
Mereka sekarang sedang berada di dalam tempat tongkrongan biasa mereka. yang di ceritain Haechan waktu itu loh. Sebener nya tongkrongan nya ini seperti warung langganan nya mereka, warung Mang Wawan. yg nyediain seblak, ada basreng juga, es juga banyak deh. sebener nya yg sering nongki emng gengan nya Jiun, klo ciwi-ciwi jarang, mereka ikut nongki klo lagi gabut aja ataw ga lgi bm bgt pngen seblak gituch gaes..
Skip~
Setelah menunggu lama. tapi ajun ga jawab apa-apa dia cuman diem, Chaewon jadi makin ngerasa bersalah. karna gabiasa nya juga ajun diem gini dia tuh bawel. bgt malah.
"Jun ngomong dong, lo mending marahin gue deh jangan diem ajaa gini" ucap Chaewon memberanikan menatap Junkyu yang ternyata dari tadi diem sambil menatap Chaewon.
"Gue tau gue salah,"tambah nya terdengar lirih sambil memutuskn kontak tatapan mereka, karna chaewon melihat tatapan sendu nya, dan itu semakin membut nya merasa bersalah berkalilipat.
Tiba-tiba ajun memeluk nya. membuat chaewon sedikit ter-kaget "sebentar 5 menit aja" bisiknya hampir tak terdengar. ini Chaewon tuh ngerti gasii? kalo Ajun ngeluarin suara, pastinya Ajun nangis, Ajun gamau terlihat selemah itu.
Tau gasi ini tuh Chaewon yang sakit hati pengen nangis, dia yang bermain dia juga yang sakit. aneh emang chaewon ini. "G-gue bener-bener minta maaf. ga- ga seharus nya gue nyakitin elo" ucap Chaewon kikuk yang masih berada di dalam pelukan Junkyu. terasa dari bahu kiri nya -yang dipakai sandaran Junkyu- dia hanya menganggukan kepala nya.
Junkyu melepaskan pelukan nya. menarik napas nya dalam "Yuk pulang, gue anter" ucap nya yang langsung berdiri sambil merapihkan baju nya yang sedikit terlipat. chaewon masih duduk terdiam sambil mendongkakan kepala nya "Ayo, keburu malen ntar bunda nyari" ucap nya lagi sambil menunduk melihat Chaewon yang masih di tempat nya.
"Gapapa gue bisa naik grab." tolak Chaewon berusaha tersenyum senatural mungkin.
"Lo kesini bareng gue, Pulang nya juga harus bareng gue lagi." ucapanya yang sepertinya tidak ingin ada penolakan.
"Pacar lo ntar khawatir." lanjut nya sambil membuang muka agar tidak menatap Chaewon, dan kata terakhir Junkyu tadi mampun mengirimkan beberapa anak panah yang menancap tepat ke ulu hati nya. Padahal sumpah Ajun gada niatan buat nyindir atau apapun.
Mereka pun berjalan keluar, yang mana diluar masi ada teman-teman nya, yang ciwi-ciwi pada pulang duluan kek nya, soal nya cuman kesisa Shuhua yang emng pulang nya di anterin sama Yoshi.
"Gue balik ya!" seru Junkyu pas baru saja menginjakan kaki nya di pintu keluar, temen-temen nya langsung pada nengok.
"Kok balik duluan sii?" protes Jiun.
"Mao nganter Princess dulu gue takut kemalemam." jawab nya sambil cengengesan. Chaewon terdiam ditempatnya, dia bisa melihat kembali Junkyu yang seperti biasanya, bukan seperti tadi "Ayo" ajak Junkyu nengok ke samping kiri nya.
Mereka pun naik ke atas Motor, "Sha duluan ya, Semuanya gue duluan ya." pamit Chaewon kepada temanteman nya yang masi ada disitu. "Iya chae hati-hati." Jawab Shuhua
"Hati-hati Chae Ajun suka gigit kalo lagi galau." ucap asal Ben yang setelahnya dapat pelototan dari Junkyu.
"Kesini lagi lo!" teriak JJiun pas ngeliat motor Ajun udah mau jalan "Ga janji!" balasnya teriak juga, motor Ajun pun meninggal kan lapangan upacara.g. ya ninggalin Warung Man Wawan laa.
"Palingan ntar balik lagi, tuh bocah mau nangis." celetuk Ben sambil memakan kuacinya "Gubluk" ucap Shuhua sambil melempar kulit kacang garuda di depan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One shot - Two shot - Three shot
FanfictionTidak selalu berada di universe yang sama tapi dengan si pemeran utama yang sama KIM CHAEWON. . . . . Satu universe bisa saja lebih dari satu chap. #happy.reading #yeopun 90% terinspirasi dari playist favorite ku 60% imajinasi author 20% diambil da...