CHAPTER O1

1.8K 185 38
                                    

Xiaojun tersentak saat tangannya tak sengaja menyenggol sebuah foto yang berukuran 30x40cm. Beruntung Xiaojun cekatan menangkapnya, jika tidak foto tersebut akan pecah.

Senyuman cerah menghiasi wajah Xiaojun saat memandang foto tersebut. Disana terdapat dirinya yang sedang berpose bersama seorang pria tampan. Namun sangat disayangkan penampilan Xiaojun masih terlihat acak-acakan, sangat berbeda dari sekarang.

"Jadi inikah yang dinamakan Handsome and The Beast?"

Ejekan Yangyang—sahabatnya, membuat Xiaojun berjengit kesal. Daripada melempar foto, Xiaojun memilih melemparkan botol parfum yang sudah kosong kearah Yangyang. Pria yang lebih mungil darinya itu tidak pernah absen untuk mengganggunya.

"APALAGI?!" Teriak Xiaojun galak saat Yangyang kembali memasuki kamarnya.

"Memangnya kau tidak ingin mengunjungi dia?"  Yang dimaksud Yangyang adalah pria yang ada difoto.

Xiaojun meletakkan foto tersebut, lalu berpikir. Sudah sangat lama Xiaojun tidak mengunjungi pria itu, dulu Xiaojun memang sering berkunjung. Namun karena kegiatan di kampus yang benar-benar padat membuatnya tidak sempat mengunjungi pria itu.

Pria itu—Hendery Wong, dibilang bijak juga tidak, tapi dibilang nakal juga tidak. Tapi hidupnya lebih tertata daripada Xiaojun. Hendery berhasil membuat Xiaojun mau berubah sekaligus membuat Xiaojun jatuh cinta! Tapi sayangnya, hingga saat ini Xiaojun belum mengatakan perasaannya.

Terdengar aneh? Tidak juga. Tidak semua pihak atas yang terlebih dahulu mengatakan perasaan mereka, beberapa pihak bawah seperti Xiaojun memilih untuk terang-terangan. Ya walaupun nanti harus menanggung malu karena ditolak, tapi setidaknya ada rasa lega karena isi hati sudah tersampaikan.

"Hey! Aku tanya, kau tidak ingin mengunjungi dia?" Tanya Yangyang lagi.

"Sekarang tidak ada tugas kan?" Xiaojun justru balik bertanya, yang kemudian dibalas anggukan oleh Yangyang.

Xiaojun tersenyum lebar. "Aku akan berkunjung sekarang."

Tidak perlu mandi untuk mengunjungi Hendery, karena Xiaojun sudah mandi sebelumnya. Jadi Xiaojun hanya tinggal mengganti bajunya menjadi setelan yang lebih rapi.

"Aku pergi dulu."

Walaupun seperti Tom&Jerry, Xiaojun tidak lupa memberi pelukan serta ciuman di pipi Yangyang saat hendak pergi ke suatu tempat. Dan Yangyang akan membalasnya dengan hal yang sama, sangat menggemaskan bukan?

Setelah selesai berpamitan, Xiaojun keluar rumah dan berjalan menuju mobilnya. Tinggal beberapa menit lagi, rindunya akan pria tampan itu akan hilang.

.

.

.

TBC

Chapter depan entah sampe chapter brp bakal flashback ya

Jadi FF ini nyeritain tentang perubahan hidupnya ojun lah.

Hold Your Kite •henxiao•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang