Awalan

29.3K 1.8K 356
                                    

Vote dulu biar ga lupa

Enjoy the story
.
.
.

Lee Jeno

Na Jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Na Jaemin

Lee Jeno dan Na jaemin merupakan teman yang sudah sangat dekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Jeno dan Na jaemin merupakan teman yang sudah sangat dekat. Dlu mereka di besarkan di sebuah panti asuhan terpencil di pulai Jeju. Mereka tumbuh bersama. Hingga mereka di juluki kembar tak seiras oleh penjaga panti. Sementara anak anak lain memanggilnya Duo J

Keras nya hidup yang mereka jalani dari kecil telah menjadi cambukan pada mental mereka. Mereka tumbuh dengan jiwa yang keras dan tegas. Meskipun terpencil, pemerintah tetap membiayai anak2 yang pintar untuk sekolah dan melanjutkan sekolah. Jaemin dan Jeno merupakan anak yang pintar karena itu pemerintah dan donatur mau membiayai mereka untuk sekolah hingga tamat SMA.

Setelah lulus SMA, mereka memutuskan untuk tidak bergantung lagi pada donatur dan penjaga panti. Mereka pun pamit untuk keluar dari panti tersebut.
Penjaga panti dengan berat hati melepaskan Duo J. Meskipun keras, tegas, bahkan jahat, di mata penjaga panti, mereka tetap Nana dan Nono yang manja dan tidak bisa tidur jika tidak ada cemilan sebelum tidur.

Duo J tidak pernah berfikir untuk berpisah atau mencari jalan masing2. Bahkan mereka berkomitmen untuk selalu bersama bahkan dalam masalah pekerjaan. Dengan simpanan uang selama ini, di tambah uang saku dari penjaga panti, mereka pun memberanikan diri terbang ke kota besar Seoul.

Mereka mula bekerja menjadi staff cafe. Namun out karena tangan Jeno yang notabene nya kasar dan berulang kali memecahkan cangkir. Kemudian beranjak menjadi bodyguard seorang gadis di rumah besar. Sebulan bekerja, mereka mengundurkan diri karna jaemin bukanlah orang yang sabar dalam menghadapi kenakalan anak kecil kisaran 4 tahunan. Setiap anak itu berbuat nakal, ingin sekali jaemin menampar anak itu.

Sebulan menganggur, mereka tak memiliki uang simpanan lagi. Mereka terpaksa menjual baju dan pakaian lain yang berada di tas mereka untuk sesuap nasi atau pun sebuah roti.

Suatu hari, Jaemin melihat selebaran bertuliskan

"Di cari 2 orang karyawan pengganti untuk 1 bulan"

Jaemin memberitahu Jeno dan mereka segera melamar. Karna nilai mereka ketika lulus lumayan tinggi, mereka akhirnya di terima walau hanya sebagai pengganti sementara yang asli sedang cuti.

Jaemin dan Jeno bekerja begitu giat bahkan mereka menerima tawaran untuk lembur dengan imbalan ganda. Ini tidak seberapa, dulu mereka bekerja sebagai tukang jualan koran. Bahkan sebelum semua koran itu habis terjual, suami penjaga panti tidak mengizinkan mereka masuk. Dan mereka juga sering tidak tidur berhari2 hanya untuk menjual koran.

Ketekunan Duo J membuahkan hasil. Mereka mendapat promosi untuk menjadi manager inti. Sementara karyawan yang dlu mereka gantikan sudah di berhenti kan karna kinerja Duo J lebih terlihat.

Pangkat mereka terus2an naik. Namun ajaib nya, mereka naik bersamaan tidak ada yang saling meninggalkan dan ditinggalkan. Hingga mereka memiliki uang simpanan yang cukup, mereka gercep membeli perusahan itu. Perusahaan penghasil bahan bahan bangunan. Kini mereka menjadi CEO. Ya CEO berdua. Di ruangan yang sama, jabatan dan pangkat yang sama.

Tak berhenti sampai di situ, mereka tidak merasa puas dengan satu perusahaan, mereka melebarkan kepintaran mereka atau mungkin kelicikan mereka untuk mengambil perusahaan besar di korea walaupun harus sedikit memakai tipuan omongan.

Kalau untuk itu, Jaemin sangat ahli. Memutar balikkan kata, memanipulasi dokumen, membuat Duo J dengan mudah mengambil alih perusahaan dari petinggi petinggi terkenal di korea bahkan Asia.

Kini mereka benar benar menjadi sultan yang sesungguhnya.

Ingat mereka tidak akan berpisah, bahkan mereka membeli rumah sebesar istana dan di tinggali berdua.

Namun sekeras apapun mereka, mereka tetap memiliki hati dan perasaan. Walaupun keras. Mereka bahkan bisa luluh melihat seorang anak laki laki berumur sekitar 15 tahun duduk meringkuk di samping tong sampah depan istana mereka.

Mereka bahkan turun dari mobil mewah untuk mengecek anak itu.

Ayolah, dulu mereka sering seperti ini. Kelaparan, haus, dingin dan sendirian.

Anak itu menangis karna lapar. Ia sudah membongkar banyak tong sampah namun tak menemukan makanan. Bahkan ada penjaga toko biadap yang menendang dan mengusirnya. Duo J begitu iba. Jadilah laki2 itu di bawa ke istana nya.

Di suruh mandi dulu, di sediakan pakaian baru, bagus dan pastinya mahal. Kemudian di beri makanan.
Anak itu sebatang kara. Orang tuanya mati bunuh diri krena depresi. Meninggalkan seorang anak yang masih bersekolah. Kini ia tak bersekolah lagi. Nama anak itu adalah Jeongin.

Ia bercerita sambil terisak. Dimana ia di kasari oleh rentenir karna ortu nya meninggalkan hutang yang begitu banyak. Ia yang di usir oleh pihak sekolah karna tidak bisa melunasi uang sekolah, dan ia yang di usir oleh pemilik kontrakan karna sudah menunggak berbulan bulan. Ia luntang lantung tak tau arah tujuan. Ia hanya tidur beralaskan tanah berselimut langit. Miris sekali.

Bahkan Duo J harus menitikkan air matanya mendengar cerita anak itu. Bahkan hidup anak yang memiliki orang tua bisa lebih buruk dari pada anak panti asuhan.

Duo J kemudian mengangkat Jeongin sebagai adik mereka. Mereka mengurus Jeongin dengan penuh kasih sayang. Hidup jeongin berubah 360°.  Hingga kini Jeongin sudah berkuliah di universitas yang terkenal. Tak bisa di pungkiri, Jeongin juga sangat pintar.

Kembali ke Duo J, untuk masalah cinta. Mereka jujur dari dulu mereka tidak memikirkan cinta. Mereka bahkan tidak tau rasa nya mencintai. Mungkin mereka sering menyewa jalang untuk kepuasan bersama, namun hanya untuk sekedar one night stan.

Sekali pakai lalu buang. Begitu kata Jeno.

Namun siapa sangka di kemudian hari, jantung mereka begitu menggebu oleh rasa yang belum pernah ada sebelumnya.

-

Tambahan

Yang Jeongin

Yang Jeongin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

Ini masih awalan kok, kalo langsung takutnya kalian ntar g paham.

Slow update kalo g ada yang vote

Kalo ada yang vote pastilah bakal gercep

yang mau Follow2an, skuy lah follow ntar bakal di follback

Jangan lupa bintang nya, biar aku gercep

ᴀᴅᴅɪᴄᴛᴇᴅ || Norenmin 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang