Jangan lupa vote dan komen!
Masih ada yang menunggu cerita ini?
Sudah hampir 2 bulan Lisa dan teman-temannya tinggal di desa Alas. Tidak pernah terpikir oleh mereka kalau mereka masih bisa bertahan di desa Alas yang warganya bisa dibilang agak kurang waras semua. Tapi nyatanya mereka bisa melewati KKN mereka dengan baik. Dan begitu banyak hal yang mereka lewati selama KKN ini.
"Ya Allah, kuat juga mental gue bisa lewatin KKN ini sampe akhir." Kata Taehyung, ia tersenyum bangga pada dirinya sendiri.
"Terimakasih untuk diriku sendiri yang mampu bertahan sampe akhir, sampe Jakarta kita pijet reflexy ya." Katanya lagi, ia mengusap-usap dadanya.
"Ya Allah, udah mau ending belum dapet cewe juga gue. Masa iya gue harus sama Namjoon." Kata Jhope, ia melirik Namjoon yang saat ini tengah menikmati mie ayam yang baru saja ia beli.
Saat sedang menikmati mie ayamnya, tiba-tiba mata Namjoon menyipit melihat Haruto and the genk mendekat ke arah posko. Namjoon langsung bangkit berdiri dan membawa masuk mangkuk mie ayamnya. Jhope dan Taehyung yang juga menyadari kedatangan Haruto and the genk pun ikutan masuk kedalam posko dan langsung mengunci pintu posko.
Jungkook yang tadinya sedang asik tiduran di paha Lisa pun ikutan lari ke belakang dan bersembunyi dibawah meja. Lisa yang bingung pun menghampiri trio jomblo dan juga Jungkook. Lisa menggaruk kepalanya lalu ikutan bersembunyi dibawah meja.
Jennie dan Yoongi yang sejak tadi memperhatikan kelima temannya itu langsung bertukar pandang seakan mereka sedang melempar pertanyaan, 'mereka lagi apa?'. Setelah itu mereka sama-sama mengendikkan bahunya pertanda mereka tidak tau.
"Lo ngapain sih Lis?" Tanya Jennie, Lisa mengendikkan bahunya lalu menunjuk Jungkook dengan dagunya.
"Gue cuma ngikutin mereka bertiga doang." Kata Jungkook. Dan akhirnya Lisa, Yoongi dan Jennie beralih menatap trio jomblo.
"Haruto and the genk, mereka otw kesini." Kata Namjoon. Jungkook langsung membulatkan matanya dan menarik tangan Lisa lalu membawanya masuk kedalam kamar. Jungkook tidak mau Lisa diambil alih lagi oleh Haruto and the genk. Rasa toleransinya kepada Haruto and the genk sudah tidak ada.
Jennie cuma bisa menggelengkan kepalanya, dia baru tau kalau Jungkook seposesif itu.
Tok.. Tok..
Jhope, Taehyung dan Namjoon menarik tangan Jennie lalu menggelengkan kepala mereka seakan memberi sinyal kepada Jennie untuk tidak membuka pintu.
"Apasih kalian?" Jennie menepis tangan trio jomblo tersebut. "Udah dibuka tuh sama Yoongi." Kata Jennie, ia menunjuk Yoongi yang sudah berdiri dibelakang pintu. Buru-buru Taehyung, Jhope dan Namjoon keluar dari persembunyian mereka.
Jdug!
"Aduh!" Jhope mengusap-usap kepalanya yang baru saja terbentur meja makan. Namjoon langsung menarik rambut Jennie dan mengusapkannya ke kepala Jhope yang baru saja terbentur meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN [BLACKBANGTAN]
FanfictionNote! ✔ khusus untuk : lizkook, jirose, jinsoo dan yoonie ✔ bahasa non-baku, mengandung bahasa kasar*kadang-kadang ✔ bahasan disetiap chapter kadang ada yang dewasanya, soo bijak-bijak dalam membaca. ▪▪▪ Kisah sebelas mahasiswa yang harus melaksan...