13. khawatir

6.8K 995 253
                                    

Jangan lupa vote dan komennya!

Yedam, Haruto, Asahi, Jaehyuk, dan teman-teman Haruto yang lainnya kini sedang menyaksikan Lisa konser didepan gazebo yang letaknya tidak jauh dari posko KKN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yedam, Haruto, Asahi, Jaehyuk, dan teman-teman Haruto yang lainnya kini sedang menyaksikan Lisa konser didepan gazebo yang letaknya tidak jauh dari posko KKN. Yedam memandangi Lisa miris. Sedangkan Haruto, dia masih bingung, sebenarnya Lisa ini kenapa?"

"BABY TAKE MY HAND~" Lisa menyanyikan lagu i love you 3000 yang dinyanyilan oleh Stephani Poetri.

"Kok kak Lisa ngatain kita babi sih? Emang muka kita kaya babi?" Tanya Haruto.

"Muka lo doang yang mirip babi, kita mah ganteng-ganteng. Iqbaal aja lewat ini mah." Kata Yedam, ia menaik turunkan alisnya.

"To, besok pas ulang tahun gue kado cotton bud sama baby oil aja ya? Lumayan buat ngebersihin kotoran di kuping lo yang membandel." Kata Asahi. Junkyu menggelengkan kepalanya.

"Kado Sorin aja, ampuh membersihkan noda membandel." Kata Junkyu. Mereka kembali fokus ke Lisa yang saat ini menyanyikan lagu Asal Kau Bahagia-Armada.

"Tuhkan bener To, ini semua gara-gara lo." Kata Yoshi, ia menggelengkan kepalanya.

Yoshi ingat betul bagaimana Haruto yang ngelunjak minta dibelikan banyak sekali makanan pas dikota kemarin. Padahal Haruto minta dibelikan makanan itu juga untuk teman-temannya juga.

"Tau To, sekarang kak Lisa merasa dicurangi kan. Gak merasa lagi deh, emang di curangi." Kata Hyunsuk. Haruto menghela nafasnya. Sepertinya memang kemarin dia keteraluan sama Lisa ya?

"Tapi menurut gue sih, ini semua salah Yedam." Kata Jeongwoo. Merasa namanya disebut dan disalahkan, Yedam gak terima dong.

"Kok gue?" Kata Yedam.

"Awalnya kan kak Lisa baik-baik aja, tapi pas pulang dari jalan-jalan kemarin sama Yedam. Tingkah kak Lisa jadi kaya gini." Kata Jeongwoo, kini semua mata beralih ke Yedam

"Kenapa kasih harapan woi? Kenapa? Kenapa? Kasih gue harapan setelah itu gak tanggung jawab." Kata Lisa, ia mengguncang-guncangkan tubuh Yedam. Jeongwoo dan teman-temannya semakin yakin, ini pasti salahnya Yedam, gak salah lagi!

"Laki-laki emang brengsek!" Seru Lisa. Ia menghentak-hentakan kakinya. Setelah itu ia pulang ke posko karena hari sudah mulai petang.

"Untung gue gak suka laki-laki." Kata Asahi, ia mengelus dadanya.

"Tapi lo laki-laki, makanya brengsek. Udah ah pulang!" Kata Yedam.

"Lama-lama mulut Yedam gue jahit sih, biar kaga bisa ngomong. Soalnya kalau dia ngomong ngelebihin level cabebon." Kata Haruto. Bersyukurlah ia masih ingat kalau Yedam ini sahabatnya.

Sesampainya di posko, Lisa langsung masuk ke kamarnya dan membaringkan badannya di kasur. Ia memeluk bantalnya. Rose yang tadinya sedang maskeran langsung mengalihkan perhatiannya ke Lisa.

KKN [BLACKBANGTAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang