Saudara?

1.3K 108 5
                                    

"shisui nii kenapa?" polos Naruto

Shisui tersentak, "tidak apa-apa, apakah yang Kamu maksud Sasuke adik Itachi?" tanya Shisui.

Naruto mengangguk antusias, "apakah Shisui nii mengenal mereka? Dan Sakura itu kekasih Sasuke lhoo nii san." kata Naruto

'mampus kau dobe!" batin Naruto tertawa.

~0o0~

"nn-nani?" kaget Shisui

Naruto mengangguk antusias.

"ne, Shisui nii apa nii san punya kekasih? Sasuke saja sudah punya" polos Naruto menahan tawa.

"tidak, Nii san masih tidak memikirkan itu"

Naruto memiringkan kepalanya, "iya kah? Atau tidak ada yang mau dengan Nii san"

"sudah-sudah, jangan bahas itu lagi. Ne Naruto apa kau mau latihan?"

Shisui mengalihkan pembicaraan.

"tentu saja aku mau, ayo nii san"

Mereka berdua berjalan menuju hutan kematian untuk berlatih bersama. Naruto juga memperlihatkan sharingan nya pada Shisui, tentu saja Shisui kaget tapi Naruto menjelaskan jika ia bermimpi bertemu seseorang dan dia memberikannya.

Okee skip

_____

Naruto diusir dari kediaman Namikaze, namun ia hanya diam saja toh ia sudah memikirkannya. Lagi pula dirinya yang asli sudah memberikan uang dari misi membunuh missing nin, khikhikhi.

Ia mencari apartemen untuk dirinya tinggal. Saat diperjalanan ia bertemu dengan Shisui.

"Naru chan, kau mau kemana?"

"aku mau mencari apartemen untuk tinggal Shisuu nii"

"kenapa kamu tidak dirumah?"

"aku diusir dari rumah" ketus Naruto

Shisui tersentak, "kamu tidak membenci mereka kan Naruto"

Naruto hanya mengendikan bahunya acuh, "aku tidak akan membenci mereka nii san" Shisui lega mendengarnya, "tapi jika mereka meminta ku pulang aku tidak mau, aku hanya akan menghormati mereka sebagai sesama shinobi bukan orang tua"

"tapi Naru chan-"

"aku tidak suka dipaksa Nii san"

Shisui menghembuskan nafasnya, "baiklah, tapi bagaimana jika kamu tinggal di apartemen nii san" saran Shisui.

Naruto mengangguk antusias.

"ne Naru chan, kamar mu disebelah kiri kamar Nii san, di dapur sudah ada persediaan makanan jika Nii san sedang ada misi." jelas Shisui

Naruto memeluk aniki nya itu, "arigato nii san" katanya berkaca-kaca.

Shisui tersenyum lembut kemudian mengusap kepala Naruto.

"iya, sekarang kamu istirahat dulu, Nii san mau pergi bertemu teman Nii san, atau kamu mau ikut?"

"tentu saja ikut ttebayo, aku akan bosan jika sendirian."

Shisui terkekeh, namun ia tetap menganggukan kepalanya.

"ne, Shisui nii siapa teman Nii san?"

"itu dia" Shisui menunjuk seseorang yang sedang duduk di kedai Teuchi

"yo Itachi"

Itachi menatap Shisui lalu tersenyum.

Shisui dan Naruto duduk.

Dunia BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang