"kenapa? Nyesel udah usir Naruto?" kata Hiruzen dan langsung pergi dari sana tanpa menunggu jawaban dari Minato.
Minato kembali merenungkan perlakuannya selama ini pada Naruto.
End...
~0o0~
Naruto sedang berjalan-jalan keliling desa. Sudah beberapa bulan semenjak hari ia menjadi genin, Naruto sudah menjalankan beberapa misi tingkat C. Naruto belum sempat ke gunung Myoboku, selama itu pula Minato menunjukan kepeduliannya dan ia sama sekali tidak merespon.
Selama 1 bulan ini ia belum bertemu Sasuke dan Sakura. Hari ini ia libur dari misi. Rencananya ia akan pergi ke gunung Myoboku sekaligus bertemu kekasihnya Yumi.
Diperjalanan ada kotak berlubang yang mengikutinya.
'huftt... Kenapa dia selalu mengikuti'
"keluarlah Konohamaru"
Poft
Munculah 3 anak kecil.
"wahh, memang seperti diharapkan dari nii san ku! Kau mengetahui kami begitu cepat" kata Konohamaru mengacungkan jempolnya.
'dia pikir penyamarannya begitu bagus?' pikir Naruto.
"huft, kalian mau apa mengikuti ku?" tanya Naruto pada mereka.
"nii san, ajari kita sebuah jutsu" kata Konohamaru dan diangguki kedua temannya Udon dan Moegi.
"maaf tapi nii san tidak bisa"
Poft
Naruto langsung menghilang menggunakan Hiraishin untuk menghindari mereka bertiga. Kepergiannya ditatap kagum oleh Konohamaru dan kedua temannya.
_____
Naruto melihat Sasuke dan Sakura berada di kedai dango bersama dengan tim nya dan 2 orang yang tidak ia kenali.
Ia segera menghampiri mereka tanpa memperdulikan kedua saudaranya dan Kakashi dan 2 orang itu. Sasuke dan Sakura menatap bingung Naruto.
"mau apa kamu kesini aib?" sinis Menma.
Naruto tak menghiraukan itu tetapi Sasusaku geram karena temannya itu selalu dihina oleh mereka, pernah Sasuke hampir memukul Menma kalau tidak dihentikan Kakashi.
"ada apa Naruto? Oh ya kenalin mereka berdua Momochi Zabuza dan Yuki Haku." ucap Sakura.
Naruto menoleh kearah mereka berdua dan tersenyum, "Uzumaki Naruto"
"Momochi Zabuza"
"Yuki Haku"
Naruto menoleh kearah Sasusaku.
"kenapa kamu kesini Naruto?" tanya Kakashi namun tetap ia hiraukan.
"heh aib, kalau ada orang tanya tuh dijawab" sambar Naruko.
"aku akan pergi ke Gunung Myoboku untuk mendapat Kuchiyose katak. Jika Nii san mencariku bilang saja aku ada urusan." bisik Naruto pada mereka berdua.
"kenapa tidak menggunakan kuchiyose pembalik saja?" tanya Sakura.
"tidak bisa, makanya aku akan keluar desa. Mungkin butuh 1 minggu untuk kembali kedesa, kalian sebisa mungkin cari alasan dan jangan buat mereka curiga"
"kenapa kamu tidak membuat chi bhunsin seperti dulu dobe?" saran Sasuke.
Naruto menepuk jidatnya, "kenapa aku tidak terfikirkan?" gumamnya namun masih didengar Sasusaku.
Mereka hanya diam saja membiarkan Naruto semaunya. Sedangkan yang lain hanya melihat mereka bisik-bisik.
"kalau begitu mungkin aku akan kembali lebih dari 1 minggu teme, Sakura." kata Naruto lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Baru
FantasiPerang dunia ninja ke 4 telah terjadi. Semua shinobi tewas dan hanya menyisakan Naruto, Sasuke, Sakura dan Kaguya. Lalu bagaimana kehidupan dunia shinobi selanjutnya? Akankah mereka mengalahkan Kaguya dan hanya hidup bertiga didunia shinobi? Atau ma...