Yumi segera memeluk Naruto erat dan Naruto membalas pelukannya tak kalah erat.
"hati-hati Naruto kun. Dan jangan pindah ke lain hati! Aku akan sangat merindukanmu, mungkin lain kali aku juga akan mengunjungimu" kata Yumi.
Naruto mengangguk dan mencium kening Yumi, "baiklah hime"
Pipi Yumi memerah namun ia membalas mencium pipi Naruto.
End....
~0o0~
Sudah satu bulan setelah ia berlatih di gunung Myoboku. Hubungan Naruto dan duo sensei Uchihanya itu semakin erat. Mereka tidak pernah absen melakukan misi rank c keatas, kadang juga ada perubahan level misi dari C melonjak ke A dan B melonjak ke S.
Tim mereka disebut tim terbaik angkatan ini. Dan itu membuat Menma dan Naruko semakin iri karenanya.
Naruto kini tengah berdiri di training ground 11 menunggu kedua senseinya itu.
Poft
Mereka berdua muncul dihadapan Naruto. Shisui langsung menyerahkan kertas pada Naruti.
'formulir pendaftaran ujian chunin' batin Naruto.
"ne Naruto, itu formulir pendaftaran ujian Chunin jika kamu mau ikut isilah formulir itu dan kamu akan dimasukan ke tim lain karena kamu kekurangan anggota" jelas Shisui.
"aku tidak ikut nii san" kata Naruto.
"kenapa?" tanya Itachi.
Naruto mengendikan bahunya, "mungkin aku belum siap" santai Naruto
'belum siap katanya?' batin duo Uchiha itu.
"pikirkan lah sekali lagi Naruto. Jika kamu ikut temui kita dan serahkan formulir itu. Kalau begitu kita pergi dulu" kata Shisui dan pergi disusul Itachi.
Naruto sekali lagi menatap formulir itu dan menghela nafas, ia bingung harus ikut atau tidak.
Naruto berjalan pergi dari training ground 11 sembari memikirkan ujian Chunin
"ikut saja gaki, dan buat mereka menyesal karena membuangmu" kata Son
'tapi bagaimana dengan invansi? Aku harus menghemat cakra untuk melawan hokage terdahulu dan mencegah kematian jiji. Dan dari ingatan Chi bhunsin ku Hanzo melakukan kerja sama dengan Orochimaru dan juga Suna untuk menyerang konoha' jelas Naruto pada para bijunya nya.
"kalau masalah cakra aku akan mengisinya, jadi kamu ikutlah ujian chunin agar mereka tidak curiga dan aku sarankan kamu ikut sendiri jangan libatkan tim" kata Kurama
'baiklah aku akan ikut' pasti Naruto.
Naruto melanjutkan perjalanannya dan mendengar keributan di gang. Ia segera menghampiri suara itu dan melihat tim 7, tim Suna dan tim Konohamaru.
Naruto berlari kearah Konohamaru yang terjatuh dan kedua temannya yang ketakutan.
"kamu tidak apa-apa Konohamaru?" cemas Naruto pada Konohamaru sedangkan Sasuke sudah mengurus tim Gaara.
"nii san" ucap ketiga bocah itu lalu memeluknya.
Naruto menenangkan mereka bertiga dan setelah mereka tenang ia bergabung dengan Sasuke.
"yo Sasuke" sapa Naruto pada Sasuke dan berhadapan dengan Temari.
Temari menatap Naruto dengan wajah merona. Kini penampilan Naruto berubah, ia memakai jaket hitam dengan garis merah disetiap lengannya yang ia biarkan tebuka menampilkan kaos putihnya , celana anbu berwarna hitam dan hitaiatenya diikatkan dibahu kirinya dan rambut panjang menutupi mata kanannya ia juga mencabut kumisnya dan memakai sepatu ninja berwarna hitam. Sungguh penampilannya berubah drastis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Baru
FantasyPerang dunia ninja ke 4 telah terjadi. Semua shinobi tewas dan hanya menyisakan Naruto, Sasuke, Sakura dan Kaguya. Lalu bagaimana kehidupan dunia shinobi selanjutnya? Akankah mereka mengalahkan Kaguya dan hanya hidup bertiga didunia shinobi? Atau ma...