Assalamu'alaikum.. Jumpa lagi yah kita hahah.
Lanjut baca lagi yuk part 16:)
*****
SMA Taruna
Suasana sekolah yang masih sunyi, dan hanya beberapa orang yang baru datang, membuat Elsa yang sudah tiba disekolah. Hanya bisa duduk diam, dan memainkan handphonenya, ia juga tak lupa ber–makeup tipis, sebelum semuanya datang. Elsa tipe orang, yang sangat mengerti fashion, kalau soal dandan tidak usah diragukan lagi. Tetapi kalau disekolah, ia memang tidak terlalu menor, ia juga kalau lagi kepengen make–up, kelar deh hidup semua siswa cewek di satu sekolahnya, Pasti mereka bakal menyaingi seorang Elsa, dan hasilnya tidak semulus yang mereka bayangkan, tetap selalu kalah.
Perlahan semua siswa datang, ada yang sibuk mengejarkan tugas, kemudian berjalan-jalan untuk mencari jawaban. Dan ada juga yah suka iseng, dengan menjahili Elsa.
"Pagi Elsa Tiara.." sapa seorang murid dengan baju dikeluarkan, dan dasi yang diletakkan di leher begitu saja.
Elsa hanya membalas dengan senyuman tipis. Ia paling malas jika ada yang menggoda nya.
Tak lama, Bianca dan Mawar datang bersamaan, mereka berdua bak saudara yang terpisahkan bertahun-tahun, sehingga selalu nempel akan takut kehilangan satu sama lain.
"Sahabat kita Bi, uda dateng aja dia." ucap mawar meletakkan tasnya, kemudian berjalan kearah Elsa.
"Iyanih. Eh betewe, lo kemarin acara wedding siapa El?" tanya mawar, langsung duduk disebelah Elsa.
Elsa memasukkan handphonenya ke dalam tas nya. "Kak beno, kakaknya Yunan." jawab Elsa sambil memerjapkan matanya.
Bianca refleks memukul meja, seketika membuat beberapa temannya menoleh kearah–nya.
"Bianca! Kaget bego!" sinis mawar
"Maaf–maaf, emang seriusan El? lo diajak Yunan?" tanya Bianca sekali lagi.
"Iyalo bi, gue aja gak tau kalau tiba-tiba diajak, dan gue juga waktu itu sempet gakmau. karena gue juga gak terlalu deket sama kakak-kakak yunan." ucap Elsa sejujurnya
"Parah lo El, Masa gak ngajak kita!" sahut mawar nyeletuk
"Gue kan diajak tiba-tiba loh beib." jelas Elsa
"Betewe, gue liat di story Instagram–nya Yunan, waktu lo berdua foto bareng , Sumpah! Lo cantik banget El! cantik parah! Gila! lo mulus banget!" kata Bianca hiperbola saking bahagianya melihat kecantikan sahabatnya itu.
"Masa sih? Eh, tapi thanks loh udah dipuji kaya gitu banget."
"Elsa! Gue beruntung banget punya sahabat kaya lo! Udah pinter, rajin, cantiknya MasyaAllah, tapi satu El.. lo itu suka bawel!" sambung mawar kemudian meledek Elsa.
"Gue gak bawel yah, gue cuma bersikap kaya gini, agar cowok-cowok gak seeanak–nya sama gue!" balas Elsa menyenderkan kepalanya dikursi.
"Iya juga sih, biar gak di Pegang-pegang sama cowok, dan gak dicium sembarangan sama lelaki buaya darat!" kecam Bianca sebel
*****
TRRRINNG
Bel masuk kelas telah berbunyi, dimana seluruh siswa yang masih berada diluar kelas, agar kiranya segera masuk. Pak Galih guru bk, telah memasuki kelas XI-IPA1.
"Assalamu'alaikum para golongan pemalas, ngerumpi sama golongan ngantuk." sindir pak Galih dengan melihat beberapa siswa dibelakang sana, yang melakukan seperti yang pak Galih katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM YUNAN TO ELSA [ON GOING]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Yunan Gharaksa, Seorang siswa yang sering terlambat, Suka godain cewek satu sekolahnya, dan suka ngebaperin cewek yang ia suka. Ia adalah siswa SMA Taruna kelas XI . Bukan anak guru, dan bukan anak kepala sekolah, tapi sukan...