Minju yang sedari tadi terus-terusan berbenah kamar, tentu saja karna berantakan. Lebih tepatnya teman sekamarnya, kim chaewon.
Dia benar-benar buruk, sangat kotor dan juga berantakan. Sangat berbeda dengan minju dengan barang yang tertata rapi dan juga bersih.
Saat ingin menggantung baju milik chaewon, ada barang yang terjatuh yaitu dompet berwarna pink. ia ambil, lalu mendapati sebuah foto.
Minju kaget, ada foto minju yang bertulisan 'she's mine's. sial, lagi-lagi terdengar detakan jantung yang berdebar begitu cepat. tanpa sadar minju pun tersenyum.
namun raut wajahnya berubah ketika mendapati sebuah foto perempuan lain bersama Chaewon. siapa sih perempuan itu? Entah kenapa terlihat sangat dekat.
Dengan segera minju menutup dompet chaewon, cukup. Ia baru sadar ia benar-benar tak sopan secara tidak sengaja sudah melihat isi dompet orang lain. tapi pikirannya menjadi kemana-mana setelah melihat foto tersebut.
“Minju!” Ketuk seseorang membuat Minju terbuyar dari lamunanannya, ia segera lari untuk membuka pintu. Bukan chaewon, melainkan ahn yujin dan jang wonyoung.
“Ya! Aku kira siapa, ternyata kalian.. Huft!” Lega minju membuat mereka berdua bingung. “kenapa kesini?” lanjut minju.
“Tidak apa-apa, hanya sedikit bosan ahaha..” Senyum canggung terlihat dari lekukan wajah yujin.
“Kenapa kalian tidak kencan saja? sana kencan, pasti akan terlihat manis ahaha” Goda minju, muka wonyoung dan yujin hanya memerah.
“Woah! Daebak! muka kalian memerah itu artinya jodoh. ahaha Lebih baik sana bersiap-siap kencan saja, sampai jumpa!” Minju segera menutup pintu.
“Ya! Kim Minju! Awas kau!” Teriak mereka kompak.
Minju? hanya tertawa pastinya. enak sekali sih menggoda teman, tapi sepertinya mereka punya perasaan satu sama lain namun apakah malu untuk mengungkapkan atau bagaimana? ya itusih terserah mereka sajalah.
Daripada memikirkan hal tidak berguna, minju langsung berbaring dan memejamkan matanya.
,
“Minju!” Sapa Chaewon dari pintu masuk gerbang, yang disapa sekarang hanya tersenyum seolah-olah dinding yang ia buat sudah hancur namun masih malu-malu saja.
“Eung, kau membawa bekal tidak?” Tanya Chaewon, minju menggeleng-geleng. lagipula ia tidak sempat membuat bekal untuk dirinya.
“Untunglah” Minju bingung Chaewon memberhentikan langkahnya, otomatis minju menunggu chaewon yang masih merogoh tasnya seperti mencari sesuatu.
“Ini cepat makan! aku akan keruangan osis dahulu, sampai jumpa kim minju angel~” Goda Chaewon
Sial, minju tak bisa mengontrol emosinya sekarang. Wajahnya sekarang menjadi cabai, sudah beberapa kali sih ia menjadi seperti ini karna seorang kim chaewon?
“Aish, angel.. Ah benar-benar tidak cocok denganku! sangat berlebihan dan kekanakan!” Gumam minju, namun ia bergumam sambil tersenyum.
“jatuh cinta emang beda ya bos! dunia serasa milik bertwo, WKWK! -author
,
“Wah! Kau dapat dari chaewon?” Tanya yujin dengan sedikit terkejut.
“Iya, kenapa memangnya?”
“Sudah kuduga! kau pasti akan selalu berbaikan dengannya, cepatlah kalian menikah, kami tunggu!” Saut yujin.
“A-apa? sebentar.. kita? maksudnya? k-kalian?” Gugup minju, yujin pun hanya tersenyum malu-malu kucing sedangkan wonyoung hanya membuang mukanya.
“Kalian memang cocok sih, teruskan!” Minju pun mendapat jeweran dari yujin. “ Awh, sakit ish!” Desis minju.
“Kau kapan?” Tanya mereka kompak kepada minju, sedangkan minju masih menelaah kata kata mereka.
“Kapan apan—Hei mana ada yang mau denganku!” Teriak Minju membuat ia menjadi pusat perhatian, Ah sial ia lepas kendali.
“Aku mau kok nju..” Ucap seorang perempuan yang tiba-tiba saja berada di samping minju, minju pun langsung terkejut dan memelototkan matanya.
“Kau, tidak termasuk pastinya.” Kata minju, Chaewon sih sudah biasa. Jika minju memang tidak menerimanya, tidak apa lagipula ia hanya ingin menunjukan caranya mencintai seseorang. dan juga jika minju tidak suka dengannya, minju pasti tidak akan akrab dan berbicara bahkan akan mencuekinya.
“Anw, selamat jadian kalian!” Ucap chaewon membuat yujin kaget, kagetnya yang termasuk kaget alay sih.
“Omo! denger kan nyoung, kita dapet selamet dari artis cantik kita! Saya sebagai yujin benar-benar terharu rasanya sampai ingin menangis!” Histeris yujin membuat Chaewon geleng-geleng.
“Aku bukan artis yujin, kita semua itu sama di sma ini. gak ada yang dipandang rendah gak ada juga yang dipandang layaknya seorang ratu di Sekolah ini. kita semua sama kok!”
“Fix ga sih chaewon angel dari surga? baik bangettt!!!” Saut wonyoung membuat mereka tertawa.
Iya, darisitulah mereka dekat. Chaewon benar-benar pandai mengakrabkan diri dimanapun. Bahkan dengan hyewon dan chaeyeon saja sih pastinya berteman dengan baik