♥ 3. Obrolan Cewek ♥

3.8K 195 17
                                    


Dua hari kemudian Lily diperbolehkan keluar dari rumah sakit, Raisa memaksa Lily tinggal sementara dengan Leon karena kuatir Lily tidak ada yang mengurus. Lily juga sebenarnya enggan tinggal di apartemen Leon karena ia tahu bagaimana sebenarnya kehidupan kakaknya. Ia tidak sudi jika harus bertemu dengan wanita yang dikencani kakaknya. Meski begitu, Leon tetaplah kakak yang menyayangi adiknya semata wayang, ia membujuk Lily agar tinggal bersamanya sampai seminggu.

Tepat ketika Leon sedang membujuk adiknya, Dara kebetulan datang mengunjungi Lily karena ia tahu Lily akan keluar dari rumah sakit.

"Hai, apa aku mengganggu?" tanya Dara setelah sebelumnya mengetuk pintu terlebih dahulu.

Leon menoleh dan untuk alasan yang tidak jelas ia sangat tidak menyukai Dara hadir saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Leon menoleh dan untuk alasan yang tidak jelas ia sangat tidak menyukai Dara hadir saat ini. Berbeda dengan Leon, Lily dan Raisa tampak senang dengan kunjungan Dara.

"Hai Kak Dara, kau tidak membawa Anggraini?" tanya Lily sambil mencari sosok gadis kecil itu.

Lily menggeleng.

"Aku meninggalkannya di rumah ibuku. Ia akan menginap di sana malam ini," sahut Dara.

"Siapa Anggraini?" tanya Leon tapi diabaikan oleh Dara.

Ia masih tetap tidak menyukaiku.

"Hai, Dara. Aku belum mengembalikan minyak telonmu," tukas Raisa tampak malu.

Dara tersenyum tipis dan memberi kode dengan ekspresi di wajahnya kalau itu bukan masalah besar.

"Kau akan keluar hari ini, kan?" tanya Dara.

Lily mengangguk. Ia sudah membayangkan hidupnya selama seminggu ke depan yang harus tinggal di apartemen Leon. Sebenarnya apartemen Leon cukup nyaman, Leon adalah pria yang tergolong rapi dan teratur meskipun agak malas membersihkan rumah. Lily tidak biasa tinggal dengannya meskipun Leon adalah kakaknya sendiri karena ia sendiri sudah terbiasa hidup sendiri sejak orang tuanya pindah ke Singapura.

"Aku akan masuk hari Senin," janji Lily.

"Lily, aku tidak setuju. Kau boleh masuk hari Kamis," tegas Leon tak ingin dibantah. Lily mengedipkan sebelah matanya pada Dara seakan memberi kode hari Senin.

"Dara juga guru TK ya?" tanya Raisa.

Dara mengangguk.

Pantas saja, pikir Raisa dalam hati. Ia menyukai Dara. Penampilan Dara sangat menyenangkan, pakaian yang dikenakannya sopan, make-upnya tipis atau Raisa menduga ia hanya memakai krim tanpa alas bedak. Andai saja pramugari berpenampilan seperti guru TK.

Raisa bergidik. Mengapa pikirannya tak mau jauh dari hal yang satu itu? Lagi-lagi Harris. Ia tak mau memikirkan mantan suaminya itu lagi. Mereka sudah bercerai. Dan kisah mereka berakhir di mana keduanya menandatangani surat cerai.

♥ Cinderella Janda - Completed ♥ [Series : The Shinning Man]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang