6 - Gagal ngantin

1K 176 10
                                    

-Happy reading-

🌱🌱🌱

Kamu kira bakal masuk sekolah kemarin, nyatanya baru hari ini Mamih ijinin kamu buat berangkat ke sekolah.

Sedari tadi kamu duduk didepan meja rias sembari moles sedikit bedak dan lipice dibibir, cuman buat gak keliatan pucet pucet amat.

Setelah selesai barulah kamu turun ke bawah, hari ini kamu bakalan di anter bang jaehyun lagi, mungkin.

Kamu baru turun ke bawah melihat pemandangan yang sangat bisa dibilang 'wahh'.

Ternyata jeno udah dateng ke rumah kamu sedari tadi, buktinya dia ikut sarapan bareng yang lain.

"Ojen." Panggil mu sembari tersenyum tipis ke arah Jeno.

Jeno cuman lihat kamu sekilas lalu lanjut ngobrol sama bang Jaehyun.

Kamu menghela nafas, ternyata masih sama cueknya kaya kemarin. "Ayok berangkat." Ucap mu bersemangat

"Wait, nih bawa buat kalian ke sekolah." Ujar Mamih memberikan satu harves yang berisi makanan.

"Thank you Mom." Ucap mu lalu menarik tangan Jeno untuk cepat keluar rumah setelah berpamitan

"Mereka kenapa buru buru si?" Ucap Mamih bertanya pada suami dan putra pertamanya.

"Urusan anak muda kali." Celetuk Jaehyun sembari memakan roti selai kesukaannya.

Kamu berhenti pas didepan "lo kenapa?" Tanya mu pada Jeno

Jeno mengerutkan kening. "Apanya?." Jawab Jeno sembari memberikan helm pada dirimu.

Kamu menggigit bibir mu gugup, seharus nya kamu menanyakan hal apa yang terjadi pada Jeno karna dia berubah cuek.

Seakan mulut mu kelu untuk berbicara sekarang. Jeno menghela nafas pelan "Naik, udah jam 7 kurang nanti telat."

Kamu mengangguk lalu naik ke atas motor Jeno mulai meninggalkan kawasan rumah mu menuju sekolah.

"Pulang sekolah temenin gue ke Mall yu?" Ucap mu disela sela perjalanan menuju sekolah.

"Gak bisa, gue ada latihan, lusa ada turnamen." Jawab Jeno masih dingin.

"Oh oke." Ucap mu lirih

Sebenarnya Jeno tidak setega itu untuk menolakmu, biasanya dia selalu mengikuti semua keinginan mu. Hanya saja mulai saat ini Jeno akan mundur perlahan untuk melepaskan mu.

.....

"(Y/n) AKHIRNYA LO SEKOLAH LAGI, GUE KANGEN BANGET SAMA LO." Teriak Yeri memenuhi ruangan kelas saat kamu masuk.

"Pelan pelan bisa kan Yer," ucap mu mengingatkan Yeri.

"Hehe sorry (y/n), abis nya lo lama banget si sembuhnya." Cibir Yeri pada dirimu.

"Iya maaf gue baru di ijinin sekolah hari ini." Ucap mu lalu duduk disamping Jeno

"Iya sih, btw kaki lo udah sembuh?" Tanya gadis itu sembari menatap ke bawah.

"Udah kok, lo tenang aja. Gak usah khawatir sama gue." Jawab mu lalu Yeri mengangguk paham

"Selamat pagi Jeno." Sapa Somi pada Jeno yang lagi baca buku disamping kamu.

Jeno menoleh sebentar lalu kembali membaca bukunya.

"Lo udah sarapan belom? Nih gue bawain makanan buat lo, btw ini buatan gue lho, dimakan ya gue buat khusus buat Lee jeno yang paling ganteng." Ucap Somi bangga sembari mengibaskan rambutnya mengenai Yeri

Best Boyfriend [Jeno X You]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang