4 - Jealous?

1.4K 192 22
                                    

-HAPPY READING-


🌱🌱🌱

Setiap hari kegiatan kamu cuman luntang lantung gak jelas didalam rumah, karna kondisi kaki kamu yang gak memungkinkan sekolah hari ini.

Papih sama Mamih juga kukuh gak bolehin kamu keluar rumah satu langkah pun sampai kamu sembuh.

Rasanya ini bosen pake banget, kalo hari biasanya kamu suka ngeluh pengen berhenti sekolah. Tapi hari ini kamu pengen banget pergi ke sekolah lantaran bosen.

Bang jaehyun juga udah nyuruh kamu buat tiduran dikamar. Dan kamu terus nolak buat istirahat lagi. Ini udah siang lagi pula kamu gak punya kegiatan apa apa lagi selain rebahan dan main hp.

Scroll ig cuman dapet postingan tukang bakwan naik haji, gak ada yang lain mungkin karna semua anak remaja di indonesia lagi belajar. Stop postingan.

Kamu membuang nafas kasar, sekarang udah jam 1 siang, dan dirumah ini sama sekali gak ada penghuni yang lain selain kamu doang di rumah.

Kamu turun ke bawah karna lapar, makanan yang udah kamu bawa ke atas udah ludes sejak tadi pagi.

Sebenernya kamu bukan tipe orang yang suka mukbang, dikarenakan gabut jadi kamu suka ngemil.

Kadang kegabutan kamu suka meresahkan, karna bisa aja kamu gabut makan sampai 5 piring nasi dan camilan yang lain. Udah kenyang nambah lemak pula.

Kamu turun tangga dengan sangat hati hati, dan akhirnya kamu bisa turun sampai bawah namun nihil pas kamu nginjek kaki yang lagi sakit kelantai kamu malah kehilangan keseimbangan.

"Aww." Pekik mu jatuh

Namun tubuhmu sudah lebih awal ditangkap oleh seseorang. Kamu melihat manik matanya yang hitam legam dengan senyum tampannya yang tak pernah pudar dari wajahnya.

Kalian masih dalam posisi yang sama, jika dilihat dari jauh posisi kalian seperti sedang digendong ala brydal style.

"(Y/n) MAIN YUUK." Teriak Mark dan anak anak yang lain masuk ke dalam rumah mu

"Ekhem udah dong itu yang lagi uwwu uwwu-an cancel dulu." Sindir Haechan masuk ke dalam rumah

Kamu dan guanlin sadar sedang diposisi tadi langsung berdiri dengan benar.

"Lo gak papa?" Tanya laki laki itu ke kamu

Kamu menggeleng, "gak papa."

"Sini gue bantu." Ucap Guanlin langsung bantu kamu duduk di sofa ruang keluarga bareng anak anak yang lain.

Gak terlalu banyak sih cuman ada Yeri, Chenle, Jisung, Renjun, Mark, Jaemin, jeno dan guanlin yang lagi kumpul.

Gak biasanya guanlin ikut, tapi lebih awal guanlin sih dari pada yang lain.

"Sorry gue langsung masuk, abisnya gue khawatir lo kenapa napa, tante bilang lo sendiri dirumah." Ucap guanlin berbisik pada mu

"Iya gak papa." Jawab mu lalu tersenyum ke arah guanlin

"(Y/n) nih gue bawa catetan sama tugas hari ini." Ucap Yeri sambil nyodorin buku catetannya

Best Boyfriend [Jeno X You]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang