-happy reading-
🌱🌱🌱
Saat ini kamu lagi duduk diruang tamu bareng sama bang jaehyun beserta jajaran antek anteknya.
Temen temen bang jaehyun lagi pada mampir ke rumah, bilangnya sih mau jenguk kamu.
Ya gitulah kalo temennya bang jaehyun kalo udah ngumpul pasti keadaan rumah sama ricuh nya kaya tadi siang.
Cuman bedanya mereka dateng pas sore, Mamih sama Papih juga udah balik, mereka lagi ditaman belakang ngurus taneman seperti biasa.
Yang kamu lakuin saat itu cuman scroll ig, yang padahal pikiran kamu entah kemana kamu pun gak tau.
Sebenernya gak banyak yang kamu pikirin, cuman satu objek yang dari tadi siang yang bikin kepala kamu keliling kota cari jawaban kenapa Jeno cuek sama kamu.
Ditambah Jaemin bilang kalo Jeno jaelous, jeno cemburu? Sama kamu? Yang bener aja, atau dia marah karna kamu deket sama guanlin? Tapi kamu hafal betul gimana sikap jeno.
Kalo pun kamu deket sama cowok lain jeno sama sekali gak masalah, dia juga sans aja kalo kamu main sama Mark atau jisung.
Tapi kali ini yang kamu lihat bukan lagi sosok Jeno yang kamu kenal, biasanya dia super bawel kalo kamu lagi sakit. Dia juga suka marahin anak anak kalo mereka berisik di rumah kamu.
Dan ternyata hari ini dia sama sekali gak peduli sama kamu, dan satu hal yang kamu rasain hari ini adalah kamu mulai nyaman sama cowok yang akhir kahir ini sering ketemu sama kamu.
Iya, dia Guanlin, berhasil narik perhatian kamu buat keluar dari zona friendzone yang selama ini siapapun gak pernah ada yang tahu selain Mark.
Yang buat kamu menarik sama guanlin, dia humble apalagi sikap care nya yang bikin kamu meleleh, gak biasanya guanlin kaya gitu, setau kamu dia itu paling anti sama cewek, malah semua siswi yang pernah nembak dia, Guanlin malah nolak.
Tapi kali ini ada cewek yang lagi Guanlin deketin sampe sekarang, yaitu kamu.
Perasaannya campur aduk, kadang seneng banget pas Guanlin nolongin kamu, seakan dia tahu kalo kamu lagi butuh seseorang.
Terlalu banyak ngelamun cuman bikin kamu cengengessan sendiri, untung gak pada nyadar kalo kamu lagi senyam senyum sendiri kaya tadi.
Ting!
Kamu kaget pas denger suara notif dari handphone pas lihat pesan masuk dari Guanlin.
Ya ampun ini halunya bikin nambah aja si, baru juga dilamunin panjang umur anaknya.
Guanlin🐼
| Udah makan?
| Jangan lupa dipakein salep biar sembuh
| Lagi ngapain?
| Cepet sembuh ya biar bisa nonton aku pas turnamen
16.15
Readudah tadi |
iya nanti kalo mau tidur |
ngumpul sama bang jaehyun bareng antek anteknya |
hihi iya pasti aku nonton kok |
16.16
|Owh ya udah hati hati
16.16
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Boyfriend [Jeno X You]✔
Novela Juvenil"Meeting you was fate, becoming your friend was choice, but falling in love with you was completely out of my control."ㅡLee Jeno. 🔱firasbluelight 08112020