___________________________
Ternyata selama ini hati yang secara tak sengaja bersandar tanpa izin dari sang pemiliknya tak bertepuk sebelah tangan namun, juga terbalas secara terpendam.Gus. Azzam Maliki👳♀️
__________________________"siapa tadi yang gak peka?". tanyanya dengan tatapan tajam yang menilik ke arah keduanya namun terfokuskan pada satu obyek yaitu syabella.
Yang tengah menahan groginya dengan keringat yang terus bercucuran di penjuru dahinya.
_______________________________“emm... gus saya mau siap-siap buat acara nanti malam. Permisi, assalamualaikum”. pamit aiswa tiba-tiba dan disetujui oleh gus azzam.
“saya juga ma-ma-". Ucap syabella yang hendak berpamitan dengan segudang krogian, ia tak bisa melanjutkan kata-katanya yang tercekat ditenggorokannya.
Namun dengan sigap gus azzam menggagalkan niat syabella dan menyelidiki apa maksut perkataannya tadi.
“saya nanyak, siapa yang gak peka tadi?”.“nggg-, huh... (tarikan nafas yang dibuang dengan perlahan membuatnya sedikit lega akan ke grogiannya tersebut). gak ada gus becanda doang tadi tuh si aiswa”.
“jangan ngeles..., tadi saya denger semua loh”
Dengan menggigit bibir bawahnya ia berkata.“enggak ada gus!, percaya deh sama syabella”.
“gak mau ngaku?”.
“udah lah gus saya mau siap-siap buat nanti, nih jantung saya butuh asupan oksigen biar normal lagi detaknya, saya gak mau mati muda sebelum nikah dan punya anak apalagi, cuman gara-gara diintrogasi kayak gini!”.
syabella berusaha menghibur dengan omongan konyolnya.Namun, di sisi lain gus azzam kini tengah mengartikan bahwa syabella tengah gugup saat gus azzam memergokinya yang sedang di goda dengan sebutan nyonya azzam maliki.
Loading sejenak....
Loading...
Loading...
Gus azzam: Terus aja loadingnya😑
Thor: ya maaf lah gus, biar banyak katanya ituloh😌
Tunggu-tunggu, nyonya azzam maliki!... "yang benar saja!".
berarti selama ini benar dugaan gus azzam, bahwa syabella mengaguminya secara diam-daim."Tapi sejak kapan?". Pikir gus azzam dalam benaknya yang kini tengah sibuk bergulat dengan kenyataan yang barusan ia dengar yaitu "Syabella".
Dan perasaan sama yang gus azzam rasakan selama ini pun juga sama. namun, ia memilih bungkam dan memendamnya dan ternyata dugaan tersebut benar adanya naunbahwa perasaannya tak bertepuk sebelah tangan.
_______________________________
Syabellah tak menunggu persetujuan dari gus azzam dan memilih langsung melesat pergi meninggalkan gus azzam.
yang masih setia berdiri disamping kursi taman sambil berpikir keras tentang omongan syab, a dan pa selama ini.Kini ia berjalan dengan cepat dengan jantung syabella yang sedari tadi tak karuan detaknya kini semakin membuncah untuk meledakkan semua isinya yang sedari ia tahan. Namun ia menunggu sampai kamarnya dan meluapkannya.
Assalamualaikum reader...
Nih ada yang bahagia loh tapi juga ada yang campur aduk🤭Kenapa sih yah masalah hati selalu rumit dan berpotensi menghilangkan detak jantung yang asli sesungguhnya😑 jangan curhat lah thor:v
Eh iya kebablasan🙏
Tungguin terus ya malam puncak haru dan bahagianya dan ekstra part yang insyaallah author adain.
Makasih bagi yang udah baca jangan lupa vote ya. meskipun author gak maksa😅
Happy reading💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dibalik Perjuangan Bill Ghoib (On Going!)
Short StorySyabella gadis yang suka bergulat dengan angan-angannya mengenai seorang gus. kini telah memperjuangkan gelar yang lama ia incar, dengan dorongan ingin memantaskan dirinya untuk sang gus idaman yang lama ia kagumi. namun, ia tak menyangka bahwa anga...