Prolog

45 3 0
                                    

Hai, terima kasih untuk kamu yang sudah menyempatkan waktunya untuk membaca cerita ini. Semoga bisa menjadi cerita yang mewakilkan prasaanmu, atau juga pengantar tidurmu.

"Menari Dalam Bayangan". adalah kisah nyata tentang sebuah cinta dan luka seseorang, Ia merasa kehilangan seseorang yang begitu indah dalam hidupnya, memberi banyak warna dan cinta, juga kenangan-kenangan manis yang sulit dia lupakan. Tapi pada akhirnya ia juga mendapatkan luka yang begitu mendalam karena kepergian seseorang yang ia cintai.

Ada sebuah penyesalan dalam dirinya, karena tidak menjaga apa yang paling dia sayang, merasa tidak memberikan yang terbaik. Padahal ini semua bukan salahnya, dia hanya lupa ada garis takdir yang bisa menentukan seseorang itu untuk sekedar singgah memberi pelajaran atau menetap menjadi bagian dari perjalanan.

Meski begitu dalam luka yang dia terima, tetap saja cinta selalu menang dalam dirinya. Sebegitu dalamnya ternyata ia mencintai seseorang itu, pun juga sebaliknya. Kenangan-kenangan itu selalu datang dan mengingatkan dia padanya. Ia selalu berusaha untuk melupakan tapi kenyataannya bukan hal yang mudah.

Bagaimana ceritanya ?

Selamat membaca dilembaran berikutnya :)

Salam

Saleh Aljaidi



Menari Dalam BayanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang