*Dianjurkan untuk membaca Episode 1-9 agar mengerti alur ceritanya*
Saat sedang berjalan pulang, J.E mengejar Indo dan berkata bahwa besok pagi, Indo harus menemuinya saat pagi subuh karena J.E akan membawa nya ke suatu tempat. Indo pun berkata iya dan kembali ke rumahnya. Pada saat pagi hari, Indo pun bangun dan bersiap-siap untuk bertemu dengan J.E. Ia selalu datang lebih pagi dan bahkan kepagian sehingga ia harus melakukan pekerjaan yang biasa ia lakukan terlebih dahulu. Saat J.E datang ,Indo segera mengikutinya ke kapal.
Saat perjalanan Indo tidak melakukan banyak hal selain melihat laut dan berkeliling. Ia berkata kepada J.E bahwa ini adalah pertama kalinya ia naik kapal setelah bertahun-tahun yang lalu ia menaiki kapal. Setelah sudah sampai, sekita jam 3 sore, mereka berjalan perlahan ke sebuah tempat rahasia. Disana, J.E membuka sesuatu dan masuk ke dalam lobang tersebut. Lobang tersebut terletak di jalanan yang sepi ( Maaf saya lupa namanya ). Indo pun ikut masuk dan ada pintu lagi disitu. J.E mengetuk nya dan ada orang yang membukanya. Orang itu bernama Fascist Italy. Ia dengan senang hati memperbolehkan Indo dan J.E masuk. Fascist Italy ( F.I ) menyuruh Indo untuk masuk ke suatu ruangan sambil menunggu dirinya berbicara dengan J.E.
Setelah beberapa menit, Indo pun disuruh keluar dan muka F.I pun seperti khawatir dan menyuruh Indo duduk. J.E pun berbicara.
J.E : I'm sorry DEI, but.. can you open your eye patch ? ( Maafkan aku DEI, tapi.. bolehkah kamu membuka penutup matamu itu ? )
Indo : Huh, why would I do that ? ( Huh, kenapa aku harus melakukan itu ? )
J.E : Me and F.I are curious.. ( Aku dan F.I penasaran.. )
Indo pun terdiam, mukanya seakan ia harus memikir dua kali lagu untuk melakukan nya. Tetapi Indo pun mempercayai J.E dan temannya F.I. Jadi Indo pun menjawab.
Indo : Fine, but DON'T tell anyone about this.. ( Baiklah, tapi JANGAN bilang ini ke siapa-siapa.. )
F.I : Don't worry, we won't tell anyone.. promise ! ( Tenang, kita tidak akan memberi tahu siapa pun.. janji ! )
Indo : Ok, fine.. ( Ok, baiklah.. )
Indo pun perlahan membuka penutup matanya dan pada saat sudah terbuka semuanya, J.E dan F.I pun terkejut dan hampir tidak percaya apa yang terjadi.
J.E : No way.. you are.. ( Tidak mungkin.. kau adalah.. )
F.I : "Dead Country", this can't be true.. ( "Negara Mati", ini tidak mungkin terjadi.. )
Indo : Yeah, I know that.. I have this for a long time.. ( Iya, aku tahu.. aku telah memilikinya sejak lama.. )
J.E : I thought it was just a child story.. ( Aku pikir itu hanya cerita anak-anak.. )
Mereka diam untuk beberapa menit, hingga F.I berdiri dan pergi ke rak buku dan mengambil buku yang sedikit tebal. F.I pun membuka buku itu dan memperlihatkan buku tersebut ke J.E dan mengatakan bahwa gejala dan bentuk dari penyakit ini sama persis dengan Indo. F.I pun juga berkata bahwa setelah berbicara dengan J.E , F.I mendiagnosa Indo dengan 4 penyakit mental :
- PTSD
- Skizofrenia
-Alexithymia
- Bipolar
Indo pun tidak terkejut, ia hanya bisa diam dan berkata bahwa ini takdirnya, Tiba-tiba ada suara telepon yang berbunyi. F.I mengangkatnya dan pada saat telepon selesai, F.I berkata bahwa yang berbicara tadi adalah ketua mereka, Third Reich. J.E pun terkejut dan berkata apakah F.I memberitahu tempat rahasia mereka. F.I pun meminta maaf karena tidak sengaja memberitahu Third Reich ( T.R ). J.E pun yang mulai kesal dan pada saat J.E mau membawa Indo pergi. Terdengar T.R datang dan mereka berdua ditangkap karena membawa orang asing ke tempat berkumpul mereka. Indo pun ditarik oleh T.R dan membawanya ke suatu tempat. Tanpa mengetahui bahwa orang yang dirinya bawa adalah negara yang T.R bantu melawan penjajah. (Berdasarkan artikel kalimat ini. )
Kira-Kira T.R Akan Membawa Indo Ke Mana ?
To Be Continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mysterious Country
Historical FictionBahasa Indonesia : Cerita ini mengandung depresi, darah, pembunuhan dan hal sadis lainnya. Jika kalian tidak nyaman dengan konten-konten seperti ini, dianjurkan untuk tinggalkan halaman ini. Cerita ini TIDAK bermaksud untuk membawa politik/menjeleka...