*Dianjurkan untuk membaca Episode 1-11 terlebih dahulu agar mengerti alur ceritanya*
Saat Indo berlari, ia bingung mau kemana, ia pun hanya lari tanpa ada arah ke mana pun. Sampai, ia melintasi suatu tempat dan pada saat Indo lihat ke belakang, tentara tersebut tidak mengejarnya lagi. Indo pun lega dan berjalan biasa disitu. Hingga Indo terjatuh karena tidak melihat ada tali disitu. Indo pun kaget saat tali itu membuat suara dan saat ia ingin berdiri. Indo melihat banyak tentara yang mengerumuninya. Tetapi kali ini Indo melihatnya agak sedikit berbeda dari tentara yang mengejar nya tadi. Tentara itu mengangkat senjata nya ke arah Indo sambil berbicara bahasa mereka yang Indo tidak ketahui. Namun di saat yang bersamaan, Indo melihat ada 1 orang yang berteriak menggunakan bahasa mereka dan sepertinya menyuruh para tentara tersebut untuk menurunkan senjata mereka. Orang itu kemudian mendekati Indo dan mulai berbicara dengan dirinya.
??? : Hello kid, what are you doing here ?, are you lost ? ( Hallo anak kecil, apa yang kamu lakukan disini ?, apakah kamu tersesat ? )
Indo : No, I was just running from the soldiers. ( Tidak, aku sedang berlari dari sekelompok tentara. )
Orang itu melihat Indo yang memakai baju kamp itu. Ia sepertinya tahu kamp itu. Tapi karena dirinya baik, jadi ia tidak ingin menyakitinya. Dan ia juga tidak mau menyakiti anak kecil hanya karena mereka dari kamp itu.
??? : Hey, why do you cover your face ? ( Hey, kenapa kau menutupi wajah mu ? )
Indo : Um..
Indo pun hanya pasrah karena tidak mau melakukan masalah jika orang bersikap baik dengan dirinya, daripada ia nanti masuk ke kamp itu lagi. Dan pada saat orang itu membuka penutup kepala Indo, orang itu terkejut. Ia terlihat sangat terkejut saat melihat Indo. Ia seolah-olah mengenal Indo.
??? : Оставь меня в покое ( Tinggalkan saya sendiri ) ( Maaf saya hanya mencoba, maaf kalo salah, pakai google translate soalnya. )
??? : You are... Majapahit kid right ?! ( Kamu adalah... anak Majapahit kan ?! )
Indo : Yes.. How did you know ? ( Iya.. Bagaimana kau tahu ? )
??? : Это невозможно.. ( Tidak Mungkin.. )
Indo : What are you talking about ? I don't understand your language.. ( Apa yang kau bicarakan ? aku tidak mengerti bahasa mu.. )
??? : Oh, I'm sorry.. ( Oh, Maafkan aku.. )
??? : But, if it's right your name is Indonesia right ? ( Tapi, apakah benar jika nama mu Indonesia kan ? )
Indo pun terkejut, bingung karena ada orang yang mengetahui nama aslinya.
??? : You maybe confused right ? ( Kau pasti terkejutkan ? )
??? : Don't get me wrong.. I'm not a stalker or anything ( Jangan salah paham dulu.. aku bukan penguntit atau apapun itu )
??? : I will explain later okay, now, you follow me.. ( Aku akan jelaskan nanti ya, sekarang, kamu ikut aku.. )
Indo : Okay I guess... ( Ok mungkin... )
Orang itu Berbicara dengan tentara nya yang masih ada disitu.
??? : Позже ты скажешь Эндрю увидеть меня завтра утром. Я хочу с ним поговорить, есть вещи, о которых я хочу с ним поговорить. ( Nanti, kamu akan memberitahu Andrew untuk menemuiku besok pagi. Saya ingin berbicara dengannya, ada hal-hal yang ingin saya bicarakan dengannya. )
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mysterious Country
Historische RomaneBahasa Indonesia : Cerita ini mengandung depresi, darah, pembunuhan dan hal sadis lainnya. Jika kalian tidak nyaman dengan konten-konten seperti ini, dianjurkan untuk tinggalkan halaman ini. Cerita ini TIDAK bermaksud untuk membawa politik/menjeleka...