bagian enam

5.3K 1K 181
                                    

Bass ku betot simbal ku tendang
Kenapa vote sama readers sangat jomplang.

Face claiming

Jeff = Jaehyun Blackpink
Ana = Rosé NCT
Dania = Dahyun Ikon
Atuy = Yuta Blackpink
Delvin = Doyoung Blackpink
Juno = Jungwoo Blackpink
Lucas = Lucas Sony Vision
Hanan = Hanbin Twice

Gue tuh kadang lupa sama nama mereka. Hmchhhh ngoghey


Hapoy readoy

👾👾


Suara gitar yang dipetik secara asal tanpa membentuk nada menggema di sebuah ruangan kedap suara yang penuh alat musik ini. Delvin pelakunya, katanya kemarin dia melihat Senja bergandengan tangan dengan Seno yang diketahui sebagai mahasiswa tingkat akhir. Seno juga terkenal akan ketampanannya.

Mengetahui fakta tersebut tentu saja membuat Delvin merasa


✨i n s e c u r e✨



"Bulan pintu, Bang! Bulan pintu, jangan ngejar orang yang gak mau dikejar. Kesannya kayak lari ditempat—Pffftt," Lucas menahan tawanya, lalu menenggak air mineral santai.

Delvin yang merasa dihina dan dijatuhkan harga dirinya menyenggol lengan Lucas hingga air itu mengguyur wajahnya.

"Bffttt! MASUK IDONG!" teriak Lucas histeris sambil nunduk.

"Lagian ... Si Senja kan social butterfly, Vin. Suka sama orang yang jenisnya kayak Senja itu pasti banyak makan hati nanti," sahut Atuy sambil duduk di kursi drum kit. Ia tertawa kemudian, wajahnya yang dingin tapi menyegarkan itu membuat siapapun yang melihatnya ketar-ketir.

Katanya sih, Sourire itu bukan anak band. Tapi malaikat yang sengaja diturunkan dari surga dan bertugas untuk menghilangkan stres mahasiswa/i yang menikmati musiknya. Apalagi menikmati ketampanannya.

"Galau ... Galau aja semua. Gue galau Bunda ngidam es krim dimasukin ke bakso. Bang Atuy gemeter gara-gara diajak Bang Joni main layangan ntar sore, Bang Delvin selalu tentang Senja dan Senja. Lucas?" Juno yang mulanya bersender pada tembok, menegakkan duduknya dan menata rambut.

"Kasihan Yuli sekarang lebih nempel sama Yanuar. Dan Jeff, pasti gak jauh jauh dari Dania," Juno menghembuskan napasnya berat. Seakan semua dosa manusia di bumi dia yang menanggung.

"Gak usah mendramatisir keadaan. Bukannya latihan kita malah pada bahas hal yang out of the topic 'bout music. Lo juga Jeff, stop cengar cengir! Kaya orang gila lo nonton Gorengndingin doang," Atuy mengambil bass miliknya yang tadi dimainkan oleh Delvin.

"Alah yang dibilang Juno fakta kok. Orang lo beneran ketir gara-gara Bang Joni ngajakin main layangan," sahut Delvin.

"Latihan hari ini selesai!" Lucas memutuskan. Lalu menempelkan ponselnya ke telinga, "AWAS LO SAMA SI YANU!"

Lucas langsung menatap Juno. "Yuli itu nempelnya ke gue! Bukan si Yanur kuning melengkung!" Lucas berdiri sambil menyampirkan tasnya ke bahu. "Orang ganteng pamit!"

Atuy yang melihat itu gemas, lantas menarik kaos belakang Lucas dan memakinya. "Lo mau gue pecat hah! Kita aja belum latihan sama sekali!"

"Hari ini aja deh Bang gue gak mau Yuli terlanjur nyaman sama si Yanur kuning, please... C'mon MaN!!"

To : My Pretty Ghost 🎀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang