bagian dumpat

8.7K 1.1K 520
                                    

Jeff termangu dengan tangan yang terampil memutar stick drum-nya. Sourire baru saja selesai manggung, dan mereka sedang duduk di cafe yang mereka semarakkan harinya.

"Orang yang lo cari udah balik, Bang," celetuk Juno. Poninya sengaja ia lempar ke belakang, Juno tuh tahu kalau mereka jadi pusat perhatian jadi dia bertingkah sok cool. Tenang aja, dalamnya dia masih budak ngidam emaknya.

"Gue tahu,"

"Siape? Lo nyari cinderella?" Atuy menguncir rambut gerondong-nya sambil menatap Jeff.

"Yang di instagram kali," Delvin ikut menanggapinya.

"Ohhhh orang sastra itu ya?" Lucas menggaruk punggungnya yang gatal, tadi waktu manggung ia ngerasa ada yang menggerayangi punggungnya, ternyata semut rangrang. "Owwwsyittt mann!".

"Eh kalau semutnya betina gimana?" Juno mengambil semut yang sudah gepeng itu.

"Owwwwsyit minn!".

"Muncrat!" Delvin memeperkan ludah Lucas ke wajah sang pemilik. Biar diserap lagi sama kulit wajahnya dan balik lagi jadi ludah.

"Boleh minta tanda tangannya nggak?"

"Nggak boleh kita sibuk," jawab Jeff judes.

"Kak Seli ya?"

"Buset, Jeff. Lo ngapain cok!?" ringis Atuy tatkala Jeff hampir saja jatuh dari kursinya.

"Hm?"

"Aku denger Kakak baru sembuh, makin cantik aja ya, Kak," puji Juno sambil cengar-cengir.

"Lo kenal?" tanya Delvin.

"Kakel SMA,"

"KOK LO NGGAK NGENALIN KE KITA-KITA!!" Lucas sudah heboh membenarkan gaya rambut dan bajunya.  Lalu menyodorkan tangannya ke Ana. "Kenalin, Lucas,".

"Apaan sih lo!" Jeff menurunkan tangan Lucas secara kasar. "Cabut ye!!" pamitnya sambil meraih pergelangan tangan Ana.

"Lah anak orang mau lo bawa kemana?" tanya Delvin.

"Mau dirawat seperti anak sendiri!" jawab Jeff.

"Oh itu yang di instagram Jeff?" Atuy baru tersadar setelah kepergian dua sejoli itu.

Juno mengangguk, "gue nggak nyangka Bang Jeff bisa temenan sama dia. Iri,".

"Kemaren perasaan rambutnya pink," gumam Lucas.

"Lo juga kenal?" Delvin menoleh ke arah Lucas.

"Nggak sengaja papasan di mall waktu sama Yuli," jawabnya.

"Dia punya kembaran," kata Juno.

"MAU SATUUUU!!!" teriak Lucas heboh.

"Halo Yuli?"

"JANGAN DONGGGG!! AH PARAH BANGET NI SI TUA!" Lucas mengerucutkan bibirnya.

"Yulianto," Atuy menunjukkan layar ponselnya, tertera nama Pak Yulianto di sana. Itu tukang kebun rumah Atuy.

"Ow"

👾👾

"Aku nggak tahu kalau kamu anak band,"

Mereka saat ini sudah berada di toko bunga, Jeff mengantarkan Ana yang ingin menambah koleksinya di sini.

"Sekarang udah tahu," Jeff mengekori Ana.

"Wah, kamu populer dong ya. Aku jadi takut," gumam Ana pelan.

"Fans aku nggak abnormal kok. Nggak ada yang perlu ditakutin,"

To : My Pretty Ghost 🎀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang