Perkenalan~

22.1K 1.7K 814
                                    

Treasure Baby

Pagi hari, Choi Hyunsuk sudah terbangun, dengan cepat dia berjalan ke arah kamar mandi lalu memakai pakaian kerjanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi hari, Choi Hyunsuk sudah terbangun, dengan cepat dia berjalan ke arah kamar mandi lalu memakai pakaian kerjanya.

Dia beranjak dari kamarnya lalu membangunkan adik adik nya, siapa lagi kalau bukan Kanemoto Yoshinori, Kim Junkyu, Yoon Jaehyuk, Bang Yedam, dan si bungsu Watanabe Haruto.

Mereka saudara tiri oke, Hyunsuk adalah yang tertua. Sebelum kedua orang tua Hyunsuk meninggal, saat Hyunsuk masih kecil Orang tua nya mengadopsi 5 anak sekaligus membuat Hyunsuk memiliki banyak teman.

Ya, teman yang menjadi adik adik yang menyebalkan. Ada saja kelakuan mereka setiap hari yang membuat Hyunsuk menghela nafas.

Yoshi yang bekerja sebagai Dokter dan Jaehyuk yang bekerja sebagai penulis masih berada pada batas waras termasuk Yedam yang masih kuliah, namun Kim Junkyu si Dokter Hewan dan Haruto si mahasiswa baru berbeda.

Hyunsuk sebenarnya bekerja dari rumah namun hari ini dia memiliki kunjungan ke sebuah panti karena akan memberikan donasi untuk panti asuhan itu.

Dan Yoshi tidak bekerja karena dirumah sakit tempat dia bekerja memiliki jadwal dan Yoshi hanya bekerja di hari Senin sampai Kamis itupun hanya pukul 8 hingga 1 siang sedangkan Junkyu hanya bekerja jika ada yang membuat janji.

Berbeda dengan Jaehyuk yang berprofesi sebagai penulis. Dia hanya bekerja dari rumah. Sedangkan Haruto dan Yedam hari ini memiliki kelas pagi.

"Kemeja gue dimana ya bang? Perasaan kemaren gue taro di kamar" kata Haruto

"Cari dulu yang bener" kata Yoshi yang sibuk membantu Hyunsuk memasak.

"Pake mata" kata Junkyu

"Udah, ga ada bang" kata Haruto panik.

"Makanya jangan belajar rasengan mulu lo Naruto" Kata Jaehyuk

"Nih ada, makanya nyari pake mata jangan ngafalin jurus cidori mulu" kata Junkyu

"Hehe makasih bang maaf ngerepotin" kata Haruto

"Kak, liat buku biru punya Yedam ga?" Kali ini si sopan yang nanya alias Yedam.

"Ada di meja ruang tamu tuh kemaren abang pinjem lupa balikin" kata Jaehyuk

Yedam pergi meja ruang tamu dan benar saja buku yang dia cari tergeletak dengan estetik di tengah tengah meja ruang tamu.

Yedam segera memasukan buku itu lalu pergi ke meja makan dan bergabung untuk memakan sarapannya.

Setelah itu, Hyunsuk dan Yedam serta Haruto berpamitan berangkat. Kali ini Yedam dan Haruto diantar Hyunsuk sekalian dia ke kantor. Dan pulangnya mereka akan dijemput Junkyu dengan mobil.

Sepeninggalan Hyunsuk, rumah menjadi sepi namun hanya sejenak, Yoshi yang sedang menyuci piring sesekali bernyanyi.

Berbeda dengan Junkyu yang sibuk membaca tulisan pada laptop milik Jaehyuk yang sedang mengetik novel baru.

[1] Treasure Baby! | Original.ver ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang