Fyi(For Your Information) READERS!

38 5 0
                                    

TOLONG DIBACA AGAR TIDAK TERJADI KESALAH PAHAMAN!

Dengan mendapatkan dan menjalin kontrak dengan Atma melalui app Code Atma, kita bisa memanfaatkan kekuatan mistis dan hebat mereka semau kita. Lalu di dalam game ini kita bisa lebih mengenal cerita horror dan magis khas Indonesia.

PERLU DIINGAT. Aplikasi Code Atma ini merupakan game asli Indonesia buatan tim Agate Games, pengembang game berbasis di Bandung. Seluruh hak cipta penggunaan video, foto, musik, dll sepenuhnya milik Agate games. Kecuali BG foto yang saya pasang di chapt itu semua dari browser.

Selain Code Atma ada juga game buatan Agate Games yakni Memories, Teka Teki Santai, Juragan Kost, dll. Saya hanya mempublikasikan cerita karangan penggemar

Berikut link unduh Code Atma

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.agate.bpm

Sebelum lanjut membaca fanfic. Simaklah arti dari istilah yang akan sering muncul di dalam cerita :

Atma = makhluk astral yang memiliki kekuatan dan kemampuan yang sangat unik dan ada yang menjalin kontrak dengan manusia dan ada juga yang tidak(Atma liar)

Seeker = sebutan untuk orang yang telah menjalin kontrak dengan Atma dan yang memiliki app

App Code Atma = aplikasi khusus untuk berkomunikasi atau melihat Atma. Tidak sembarang orang mendapatkannya. Link Code Atma yang dikirim oleh unknown selalu menjadi misteri.

Kunang kunang = serangga kecil yang bisa memancarkan cahaya dari tubuhnya. Namun orang orang percaya munculnya kunang kunang adalah pertanda musibah yang akan menimpa seseorang ataupun semua orang.

a/n author
sewaktu waktu bisa saja berubah

Fanfic CODE ATMA by TokafuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang