BEDEESEM Dengan Kearipan Lokal (1)

3.5K 148 95
                                    


Hay hay,


Aku hadir dengan cerita baru.


Ini khusus 18+


Enjoy it !


Happy reading.

-

-

-

-

Hari ini, Bright mengajak Win jalan-jalan ke mal terdekat, buat penghilang Gabut, sama sekalian ngebeli bajunya si Ame katanya. Kalo si Win mah pasti mau berburu makanan. Hari ini mereka pake baju kapelan, si Bri pake kemeja dengan aksen garis abu-abu dan celana Chinos warna milk sebagai bawahannya. Sedangkan si Win, dia pake kemeja dengan motif yang sama, sama Bri. Cuma bedanya di pake kaos warna putih di dalemnya dan kancingnya dia biarin ke buka. Win milih celana Chinos item buat bawahannya.



&&&&&&



"Mas, ntar Win mau makan semua yang ada di Foodcourt ya. Pokoknya mas harus mau beliin. Win gak mau tau." Win ngoceh sejak mereka turun dari mobil dan menuju eskalator dari Groundfloor ke 1st floor.


Padahal Bri gapernah nolak apapun yang Win minta. Dan itu salah satu hal yang Bri suka dari Win, ocehan lucu Win yang kadang bikin Bri ketawa dan gemas sendiri.

Bri cuma nanggepin ocehan Win dengan senyum teduh, mengusak rambutnya si Win. Dan sesekali dia kecup manja kepalanya si doi.


Sampelah mereka di foodcourt, Win dengan mata berbinarnya nuju stage buat pesen apa yang dia pengen, Bri mah bodo amat urusan belakangan kalo udah di sandingin sama makan mah.


Dan di depan Win, sekang ada Es krim, chicken katsu dengan saus apalah itu susah nulisnya, ada es pisang ijo, dawet ayu, cincau, soto ambengan, gudeg, bebek goreng macam-macam yang serba manis dan enak-enak pokoknya. Dia makan tanpa peduliin orang-orang yang natep aneh ke dia karena porsi makanya yang bisa buat orang satu RT.

Win udah makan semua Yang dia pesan, dan sekarang dia Ngeluh kepengen pipis, tapi musti di temenin. Nurutlah si Bri, di ikutin bunny boynya.


Pas udah sampe ke kamar mandi, si Win bukanya pipis malah ngeluarin kata-kata yang ngebuat Bri ngebeku dan engas secara bersamaan seketika.


"Mas, Win engas mas." cicit si bunny sambil Neken belahan selangkangannya


Si Bri cengo ngedenger bunnynya Sange, iyalah gimana gak cengo. Sangenya di WC mal.


"Sayang, ini di tempat umum loh, masa iya mau nge W di tempat rame gini, mana sebelahnya Mushola lagi, mana ini udah jam 11 lewat, jatahnya Adzan. Yakali pas adzan kamu malah ngedesah." Cerocos Bright, sebisa mungkin dia ngontrol otak dia biar gak nerkam bunny boynya di tempat umum.


Sebenernya si Bri juga gabisa bohongin diri sendiri. Tytydnya aja udah tegak dari tadi gara-gara ngeliat muka engasnya si bunny.


"Tapi uyung bunny sakit mas kalo ngatjeng terus." Rengek bunny sambil pasang muka memelas.


"Aduh, gimana ya. Lagian kamu kenapa si bisa tiba-tiba sange? Mas gak ngapa-ngapain kamu perasaan" tanya Bri


"Aku tadi liat anak kecil makan es krim coklat dalemnya vanila. Terus tiba-tiba otak aku langsung konek yang iya-iya dan ngebayangin kamu yang lagi kenyot uyung aku mas"



(GALIH) BrightWin PleasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang