Kejutan

912 56 28
                                    

Hay, hay



Aem kambing dengan ke absurdan aing


Happy reading




And enjoy it!!


-


-

-



Setelah Drama Malam Jum'at antara laki dan laki, akhirnya si Bri sebagai pihak suami ngiyain.





Win bilang katanya dia lagi ngidam dan pengen jambu aernya Bu Marpuah di desa sebelah. Mana udah jam 8 malem, ujan lagi posisinya, tapi dengan bujuk rayu si Win sebagai pihak yang di tusuk (Ndak usah di cethok no tho Thorr) Akhirnya si Bri mau.





"Pokoknya dedek gak mau tau. Mamas musti mintain jambu aer ke rumah bu Marpuah."




"Tapi kan jauh Sayang, ini udah jam 8 malem, paling nggak mas sampe rumah jam 11 malem."




"Dedek gamau tau mas, pokoknya dedek mau jambu aeeeeeerrr. Atau mas gak dedek kasih jatah."




Begitulah kira-kira percakapam dua anak Adam di malam Jum'at yang cukup dingin.





Entah bujuk rayu atau lebih mirip ke ancaman. Intinya misi berjalan lancar.





"Yaudah, mas berangkat. Tapi kasih ketjup manjah dulu biar gak ngantuk di tengah jalan."





"Ya tinggal minggir atuhda. kan ngantuknya di tengah jalan, Bukan di pinggir jalan."




Bener juga si apa kata Win. Kam ngantuknya di tengah, otomatis biar gak ngantuk ke pinggir. Hopp kenapa jadi mikirin itu.





Tapi namanya juga ukeable banget, si Win tetep ngtjup manjah bibirnya Bright.




"Okey, mas berangkat. Babay dedek." Bri ngomong abis itu nyuri ketjupan di bibirnya Win.





"Maap kan dedek mas, dedek terpaksa mengasingkan mas." Win terkikik karena ucapannya sendiri. Setalah itu, dia masuk menuju kamarnya.



"Oke, kira-kira apa yang akan kita lakukan setelah ini?"




"Aha, pertama tama. Telpon seseorang terlebih dahulu."




Win ngomong sendiri dan di jawab sendiri. Gila kan dia. Wkwkwk





Kini permainan apa lagi yang akan kau mainkan untuk membalas perbuatan Bright wahay kelinci bongsor.

(GALIH) BrightWin PleasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang