7. Firts!

161 15 0
                                    

Kesan kencan pertama kami itu...

(Name) POV

Ini sudah enam kali kami melewati angka yang kami tandai dikalender bersama-sama. Dan baru kali ini kami bisa benar-benar berkencan setelah sebelumnya hanya makan biasa diMC'D atau KFC. Lalu mampir kerumahnya dan pulang.

Aku bersemangat sekali, hingga tanpa sadar jadi berdandan hampir tiga jam. Baru sadar juga akan rambutku yang ku buat bergelombang. Mudah-mudahan Renjunnie suka.

Off

Tin

Tin

Suara klakson mobil membuat (Name) tersadar lalu cepat-cepat keluar rumah guna menghampiri si pacar yang nampak stay cool dengan wajah dingin dan aura negatif. Ada apa? Batinnya heran.

"Pergi sekarang?" Tanya (Name) sembari tersenyum hangat.

"Hm" dan hanya dibalas gumaman sebelum mobil putih kepunyaan Renjun melaju kencang membelah jalanan Seoul.

Hati (Name) ketar-ketir karna dari taman bermain dan sekarang mereka sedang makan disalah satu restoran Seafood Renjun hanya membisu dan sesekali menimpali jika (Name) agak menggangu karna terlalu bawel bertanya ini itu, jangan lupakan tatapan tidak bersahabat yang dilontarkan untuknya. Hampir membuat (Name) ingin menangis saja, karna seingatnya ia tidak memiliki kesalahan apapun pada Renjun.

"O-oppa? Apa aku ada berbuat salah?" Tanya (Name) hati-hati, takut mood pemuda yang asik menyantap kepitingnya itu turun drastis.

"Tidak" Datar sekali. Takut sekali. Bibir (Name) mencebik nyaris menangis juga nyaris membuat Renjun khilap dan semuanya gagal, eh stt diam nanti tidak jadi kejutan lagi.

"Pulang saja Oppa. Aku tidak enak badan." Setelah membayar mereka benar-benar pulang bahkan saat dijalan, (Name) tetap didiami. Kejam sekali, ingin pundung saja.

.

Benar-benar SURAM!!! Kesal pokoknya kesal!

Wife (Huang Renjun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang