Halo, Calyst!
(Calyst; Cath's catalystic, nama buat readers lapak ParkCath universe yang akhirnya disahkan baru beberapa hari yang lalu, hope u like it, guys!) Tepuk tangaaan!💙
Akhirnya setelah sekian lama hiatus sekalian menyelesaikan project ADOLESCENT di mageiacontest , I'm comeback guys!
Terima kasih buat semua dukungan sehingga aku bisa bertahan sampai akhir bersama YeonVal di ADOLESCENT. Thank you so much for 3k reads tho!
Dikarenakan txt member yang jadi main cast di sana adalah suami saya sendiri a.k.a Choi Yeonjun, maka terbentuklah work ini sebagai lapak khusus ngebucin dia dengan seluruh rangkaian cerpen yang bisa menemani hari para Yeonjunist.
Berikut poster ADOLESCENT dengan main cast Kim Yeonjun dan Choi Valda...
Bagi yang belum membacanya, silahkan cek sekarang juga dan dukung aku, okay???
Nah, sekarang berbicara soal COTTON CANDY. Book ini rencananya bakal aku bikin serba-serbi cerpen Yeonjun dari berbagai sisi, genre, rasa, dan sudut pandang. Aku ingin bikin lapak ini dapat mencakup nggak hanya cerpen, melainkan juga promosi work Yeonjun, sinopsis project jangka panjang book Yeonjun atau preview Yeonjun ff yang bakalan aku luncurkan.
Aku berencana membuat interact Yeonjun dengan lawan jenis dengan nama tokoh perempuan dengan pembedaan usia. (Anggep aja siapapun nama tokohnya, itu adalah kita yaw! #haluforlife heheheh)
1. Vian (main cast lebih tua dari Yeonjun)
Kak Vian bakal mewakilkan posisi kita di cerita yang akan memperlihatkan Yeonjun lebih muda. Psstt, dengan tokoh Vian kita berkemungkinan bisa lihat dedek Yeonjun gemes-gemes soft atau Yeonjun kiyowo, lho! Huwaa eomma, tida sabar! Hwhwhw.
2. Valda (main cast seumuran dengan Yeonjun)
Nama yang sangat familiar di mata Calyst yah, karena ada dimana-mana,wkwkwk. Btw, Valda masih yang best buat jadi panutan saya, so yeah, dengan Valda mungkin kita bisa hadapi Yeonjun dengan varian rasa yang bikin ketar-ketir-semoga. Hwhwhw.
3. Kyle (main cast lebih muda dari Yeonjun)
Nah, di sini kita kudu siap-siap jadi oknum gemesin, karena kemungkinan bakal jadi pribadi manja saat berhadapan dengan Yeonjunie Oppa! Nado molla, lihat nanti saja ya. Uyee!
Nahh, melihat dari preview 3 pemain kita selama di COTTON CANDY, kalian paling nungguin jadi siapa nih??? Anyway, aku tertarik bikin kode main cast di tiap sub-tittle nanti biar mempermudah kalian memilih bacaan, but afterall itu tergantung kalian. Beri pendapatnya di sini yaaa.
Oiyaa terakhir, aku mau mengumumkan aku bakal pakai gaya nulis yang baru di sini. Nggak banyak, aku cuma ingin menghilangkan partikel panggilan korea kayak yang biasa (kayak Eomma Appa jadi Ibu Ayah, atau Noona Hyung Oppa jadi kakak saja). Why? Daku ingin belajar nulis melokal someday, jadi pengen mulai belajar pelan-pelan, hehe.
Tenang aja. Jangan kuatir buat yang udah nyaman dengan gaya nulis Cath yang biasa, karena itu hanya akan dicoba di book khusus nantinya.
Ntar, pas COTTON CANDY udah berjalan baik, aku akan drop notes buat review soal pendapat dan kritik kalian, so enjoy and stay tune yaaa!
Love you, Calyst!💙
Regards,
Cath istri sah Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
COTTON CANDY
Fanfiction「 𝐊𝐔𝐌𝐏𝐔𝐋𝐀𝐍 𝐂𝐄𝐑𝐏𝐄𝐍/𝐎𝐍𝐄 𝐒𝐇𝐎𝐎𝐓 𝐓𝐗𝐓 𝐘𝐄𝐎𝐍𝐉𝐔𝐍 」 𝙱𝚊𝚐𝚒 𝚜𝚎𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐, 𝚈𝚎𝚘𝚗𝚓𝚞𝚗 𝚒𝚝𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚛𝚝𝚒 𝚜𝚎𝚐𝚊𝚕𝚊𝚗𝚢𝚊. ©ParkCath, 2020 🚫𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐩𝐥𝐚𝐠𝐢𝐚𝐫𝐢𝐳𝐞 𝐚𝐧𝐲 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐢𝐬 𝐰𝐨𝐫𝐤𝐬!