GENRE : Romance
CAST : Kyle, Yeonjun, Soobin
LENGTH : 2077 words
INSPIRATION : TXT Drama at minisode: Thursday's Child Comeback Showwarn, lil bit LGBTQ concept!
🦊🦊🦊
Shin Kyle tidak tahu bahwa di masa pasca memasuki semester dua, tahun pertamanya di SMA, dia kepincut dengan kakak kelas bernama Choi Yeonjun, si wakil ketua kesiswaan yang terkenal ramah dan murah senyum. Wah, lihat bagaimana lelaki itu menyapa orang lain dan membungkuk sopan pada yang lebih tua. Dia benar-benar definisi kesempurnaan!
"Apa yang kau lakukan di sini?"
"Astaga!" Pertanyaan seseorang dari belakangnya membuat Kyle nyaris terhuyung ke depan. Untung dia cepat pegangan di dinding. Buru-buru gadis itu kembali menepikan tubuhnya ke dinding itu. "Choi Soobin, apa yang kau lakukan di sini?"
"Lah? Kenapa kau mengulang pertanyaanku? Kau tampak mencurigakan di lihat dari sini." Yah, Soobin tak bohong. Lihat posisi Kyle yang betah mengintip lama ke dalam ruangan organisasi bak penguntit obsesif.
Menatap selidik Soobin yang sejak awal membawa sebuah kardus, Kyle mencebik. "Ehem, ini urusan pribadi. Kau tak perlu tahu."
"Apa maksudmu tak perlu tahu? Bocah macam kau mau simpan rahasia dariku?"
"Ish, kenapa kau jadi kepo begini, sih?"
"Katakan saja, sedang apa di sini!" desak Soobin, dan Kyle sudah menatap kepalang sebal. Sebenarnya Soobin itu seniornya di sekolah. Tingkat dua, seangkatan dengan Yeonjun. Namun dikarenakan lelaki itu kebetulan adalah tetangga sebelah rumahnya semenjak jaman sekolah dasar jadilah hubungan mereka bisa nampak seakrab sekarang. Entahlah, apa kita benar bisa menyebutnya "akrab".
Kyle berdecak, menarik Soobin sedikit menjauh dari pintu. "Aku sedang mengintip gebetanku, tahu. Choi Yeonjun! Aku suka dia. Dan aku sedang menyusun rencana mau mendekatinya."
Soobin terdiam beberapa saat, termenung seketika. "Kau suka ... Yeonjunie?" Kyle mengangguk. "Ha, tidak mungkin. Menyerah sajalah!" Dia melengos pergi.
Kyle langsung menarik kasar lengan lelaki itu lagi. "Hei, sinting! Apa maksudmu suruh menyerah?!"
"Yeonjun. Dia tidak seperti yang kau pikir. Perjalanan cintamu akan sulit. Lupakan saja perasaanmu itu!"
"Hah! Omong kosong! Aku takkan pernah mau percaya dengan apapun yang keluar dari mulut si sinting sepertimu!"
Terus-terusan dikatai, Soobin akhirnya tersulut emosi juga. Alhasil, dia pun mengoceh begitu panjang. "Hei, kuberitahu, ya! Yeonjun itu tidak normal. Dia suka laki-laki, dan aku suka dia, maka kami berdua lebih cocok. Dan juga, kau tidak bisa apa-apa karena kau tidak termasuk di organisasi. Sementara aku, aku telah berinteraksi dekat dan berteman dengannya karena aku anggota. Jadi, menyerahlah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
COTTON CANDY
Fanfic「 𝐊𝐔𝐌𝐏𝐔𝐋𝐀𝐍 𝐂𝐄𝐑𝐏𝐄𝐍/𝐎𝐍𝐄 𝐒𝐇𝐎𝐎𝐓 𝐓𝐗𝐓 𝐘𝐄𝐎𝐍𝐉𝐔𝐍 」 𝙱𝚊𝚐𝚒 𝚜𝚎𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐, 𝚈𝚎𝚘𝚗𝚓𝚞𝚗 𝚒𝚝𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚛𝚝𝚒 𝚜𝚎𝚐𝚊𝚕𝚊𝚗𝚢𝚊. ©ParkCath, 2020 🚫𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐩𝐥𝐚𝐠𝐢𝐚𝐫𝐢𝐳𝐞 𝐚𝐧𝐲 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐢𝐬 𝐰𝐨𝐫𝐤𝐬!