THE REQUEST
"I promise this is gonna be my last request."GENRE : Idol concept, sad story, family life
CAST : Vian, Yeonjun
LENGTH : 3875 words
INSPIRATION : Ketampanan visual Yeonjun pas perform Run Away Japan version (in banner pict)🦊🦊🦊
Okay, jadi ini dia cerita yang menang pada kategori Favorite Writer 1 dalam event cerpen yang diselenggarakan oleh 2 author panutan fuchsiagurl dan welldonewella yaa. Bisa kalian lihat dan baca di work khususnya di akun fuchsiagurl pada book berjudul "Light Up Your Soul".
Happy reading!💙
🦊🦊🦊
"Vi, nanti sore jam 3, okay? Aku akan memberitahu yang lain juga. Kapan lagi kita bisa kumpul bersama begini." Hana berucap, tertuju pada Choi Vian yang langsung menoleh seraya mengembangkan senyum.
"Tentu. Aku pasti akan datang." Vian balas melambai singkat. Hana kedapatan jam kuliah yang berbeda dengan Vian hari ini, lantas keduanya berpisah di ujung koridor. Vian pun melanjutkan langkah menyusuri lorong menuju luar gedung, bermaksud menunggu di perpustakaan untuk jadwal kuliah selanjutnya.
Kericuhan yang terjadi pada halaman luar kampus sontak menarik perhatian Vian setelahnya.
"AAAAAA! Benar-benar, ya, YJ itu! Makin ke sini makin tak terkendali ketampanannya itu!"
"Dia akan comeback lagi dalam waktu dekat?!"
"Iya! Katanya kali ini dia akan bawakan konsep fresh! Kau bayangkan itu! Choi Yeonjun yang seksi kali ini akan memakai gaya yang fresh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
COTTON CANDY
Fanfic「 𝐊𝐔𝐌𝐏𝐔𝐋𝐀𝐍 𝐂𝐄𝐑𝐏𝐄𝐍/𝐎𝐍𝐄 𝐒𝐇𝐎𝐎𝐓 𝐓𝐗𝐓 𝐘𝐄𝐎𝐍𝐉𝐔𝐍 」 𝙱𝚊𝚐𝚒 𝚜𝚎𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐, 𝚈𝚎𝚘𝚗𝚓𝚞𝚗 𝚒𝚝𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚛𝚝𝚒 𝚜𝚎𝚐𝚊𝚕𝚊𝚗𝚢𝚊. ©ParkCath, 2020 🚫𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐩𝐥𝐚𝐠𝐢𝐚𝐫𝐢𝐳𝐞 𝐚𝐧𝐲 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐢𝐬 𝐰𝐨𝐫𝐤𝐬!