Happy Reading ✨
______________________________________
"mau kemana sih, ikut dong"- kak jay nahan tangan gw.
Gw ngasih sinyal ke kak sunoo agar dia bantuin tangan gw lepas dari kak jay.
"KAK YUNAAAA!" panggil niki
-eh bentar dia tadi manggil gw pake 'kak' loh. Ini bener niki kan ya?
"ada yang mau niki omongin berdua sama kakak. Ikut niki bentar ya" senyum niki di depan gw. Ambyarr woe
Gw ngirim sinyal ke niki agar kak sunoo ikut juga.
"ohh iya kak sunoo kemarin katanya mau bilang sesuatu sama niki kan?" tanya niki senyum
"Ahh iyaa aku baru ingat, yaudah yok" sunoo paham apa yang dimaksud niki
Kak jay cmn natap kita datar. Datar kyk aspal depan sekolah
"Kita pamit dulu bang" pamit niki ke kak jay sambil narik gw.
Waktu gw liat ke belakang kak jay natap gw sambil smirk. waitt 'smirk'? Ngapain dia smirk ke gw njir. Kan serem keinget lagi yg dibilang haechan kemarin. SALAHKAN OTAKKU YANG TRAVELING INI.
-
-
-
-"ga ngikutin kita kan dia?" tanya kak sunoo
Sekarang kita lagi di perpus, gatau kenapa niki tiba-tiba narik gw ama kak sunoo ke perpus.
"bisa-bisanya nyari tempat di perpus segala" kak sunoo geleng-geleng kepala
"niki tadi mau ngomong apa sma aku?" tanya gw polos
Mereka berdua tertawa pelan.
"apaan sih, orang tadi gw nolongin lu kali. Jangan dimasukkin ke hati waktu gw manggil lo pake embel-embel 'kak' " jawab niki
"padahal aku udh seneng tadi" -gw
Niki senyum ke gw. Jangan salahkan gw kalau gw ambyar ama snyumannya.
"Gw pamit dulu. Mau tanding basket ama kelas sebelah" pamit niki ke gw dan kak sunoo
setelah itu niki pergi meninggalkan perpus.
"abaikan aja ucapan niki tadi. Dia ananknya emng gitu. Suka malu-malu kalau udah kenal dekat ama anak"
kak sunoo ngelus rambut gw sambil senyum.
"Tumben kalian kesini?" Tanya seseorang yang tiba-tiba muncul.
Gw ama kak sunoo kaget karena orang itu tiba-tiba muncul.
"mbok yo kalau dateng salam dulu" gw ngelus dada gw.
"ya maaf" jawab jungwon. Yup orang yang ngagetin tadi itu jungwon.
Kita disana bukannya baca buku malah cerita. Gatau pokoknya cerita apa pun. Gaboleh kepo ama cerita kita. BYE
Gasadar kalau waktu istirahat mau habis. Tadi jungwon katanya ke kelas duluan. Yaudah gw sekarang jalan ke kelas sendiri. Karena kelas gw ama kak sunoo beda lantai.
Waktu gw jalan ke kelas awalnya mulus, lancar gaada hambatan. Eh tiba-tiba waktu didepan toilet gw ditarik ama seseorang buat masuk ke toilet laki. Iya toilet LAKI loh.
Gw kaget. Banget malahan. Gabisa narik tangam gw dari dia. Setelah itu orang tersebut narik gw ke dalam salah satu kamar mandi.
Gw takutt cuk😭 Gw gatau mau ngapain. Kalau gw kabur yang ada malah makin kenceng megang tangan gw.
"Kak aku mohon jangan gini. Kalau ada masalah bisa dibicarakan baik-baik" Omong gw gemetar
Orang itu malah smirk yang selalu dia tampakin ke gw. Bukannya malah ganteng tapi jatuhnya malah serem 😭
"Sssttt, jangan berisik kalau berisik gw perawanin lo sekarang" Orang itu ngancam gw.
Woi lah kalau bercanda yang elit dikit napa. Ya masa gw mau diperawanin ya Allah. Nasib suami gw kelak gimanaaa .
"Kak jake jangan macam-macam sama aku. Pliss lah kak umur aku masih 16 masa mau diperawanin. Legal aja belum, dapat KTP aja bel-hmpppp" kak jake bekep mulut gw pake tangannya dia. Yakali pake mulut.
"sstt diem aja" bisik kak jake di telinga gw.
Gw denger ada seseorang masuk ke dalam toilet. Gatau siapa tpi suaranya gak asing.
"gimana rencana lu? udah berhasil?" tanya seseorang di luar. Kayaknya sih ada beberapa orang.
"gatau gw, niatnya hari ini gw mau jalanin rencananya, tpi di kantin ada pawangnya" Gw kyk kenal suaranya orang ini. Gw gamau asal nuduh. Tapi ini suaranya kyk kak JAY.
"jangan bilang lu cmn ngomong doang waktu itu" temannya tertawa mengejek
"liat aja ga lama ini gw bakal merawanin dia. Tunggu waktunya aja"- kak Jay
"atap kuy, asem nih mulut gw, pngn ngerokok" ajak temannya
Ga lama gw denger suara pintu toilet ke tutup.
Gw melotot ke ka Jake. Ahhhh kalau gini gw mau pindah planet aja cuy.
"Kak jake" tangis gw di depan kak jake
disitu kak jake langsung meluk gw erat banget dan dia bilang.
"lu adek gw cewek satu-satunya, gw bakal lindungin lu tenang aja ya, sekarang gausah kek kelas dulu. Gw antar ke UKS" Kak jake ngelus rambut gw. Heh tolong gw makin kejer.
Padahal gw dulu ngiranya kak Jake ini antek-anteknya kak jay loh. Dan ternyata gw salah.
______________________________________
Enaknya Jake dibuat antagonis apa protagonis ya?
HOPE YOU LIKE IT ❤
TBC
||VOTE||COMMENT||
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER || ENHYPEN [HIATUS]
Short Story[15+] "LU UDH NGELEWATI BATAS!" "LU ANGGEP GW AJA GW UDAH SENENG KAK!" "MASIH PUNYA HATI LOH?!" Maaf banget kalau ceritanya masih kaku, ini pertama aku bikin cerita soalnya. Harap maklum yaa :) Kalau kepo mampir ajaaa :) Makasih perhatiannya <3