Happy Reading ❤✨
______________________________________
Author POV.
"Bang ayok pulang, sunoo janji besok bakal temanin abang kesini lagi" ajak sunoo ke sunghoon.
Sunghoon menangis dihadapan 3 nisan yg berjejer. Termasuk nisan yg bertuliskan nama Jake.
"Jake yg tenang disana ya, gw janji gw bakal kesini lagi" ucap sunghoon sambil berdiri.
Niki yg melihat itu harus bisa menahan tawanya. Kalau tidak semuanya bakal terbongkar.
"gw duluan ya bang" pamit niki ke mereka berdua.
Niki POV.
"bhahahahahaha anjir ga tahan gw dari tadi udah pengen tawa aja cuk HAHAHAHAHA" Gw tertawa lepas.
Sekarang gw ada di tempat persembunyian nya bang jake sebut saja apartement.
"Lu tau bang di saat mereka nangis semua, gw berusaha buat gak ketawa. susah banget njir. aduh perut gw sakit cuk beneran. Dosa lu bang bohongin semua orang" ucap gw sambil tertawa.
bang jake langsung melempar bantal ke muka Gw.
"Lo juga dosa anjing. Lagian juga demi kebaikan"
Iya juga sih, gw harap rencananya bang jake berhasil.
"Tapi tadi gw liat bang jay juga nangis sih. Gatau sih itu nangis ori apa fake"
-gw"halah palingan fake, toh dia udah gapunya perasaan. Udah gak berfungsi mungkin hatinya dia"
Gw melotot ke bang jake.
"Kalo ngomong njir suka bener Hahahaha"
"Gaada rencana buat sekolah lagi bang" lanjut gw.
"ada lah" saut bang jake santai
Gw melotot, trs wajahnya dia gimana njir. Kan dia di mata orang udah mati, lah ni orang malah ada rencana sekolah.
"LAH" kaget gw
bang jake mengelus pundak gw.
"ada deh, nanti gw kasih tau"
'sifat bang jake beneran berubah nih? cmn modal benturan doang bisa emang ya? Gw yg kena beberapa kali benturan kok tetep aja' batin gw.
"Dah sana lu pulang gausah mikirin gw, takutnya orang rumah nyariin lu"
"Ngusir lu bang?"- Gw
Bang jake menatap gw datar.
"apa perlu gw panggil malaikat pencabut nyawa agar bisa ngantar lu pulang?"
"Iya ngantar ke kematian maksud lu kan. Yodah gw pulang nih"
Di perjalanan gw mampir dulu ke indojuni. niatnya sih mau beli cemilan dulu.
Eh kok mata gw nangkap ada cewek yg diikutin seseorang di belakangnya.
Harusnya gw ga mau ikut campur urusan orang sih. Cuman ya mau gimana lagi.
"Permisi mas uangnya jatuh nih" alasan gw, padahal mah itu uang gw.
mas"nya noleh dan dia ternyata bang jay.
"Loh bang jay?" tunjuk gw ke mukanya. Kaget lah pasti.
kalau bang jay disini berarti cewek tadi bisa jadi Yuna kan?
"ngapain lu disini?" jawab bang jay.
Pintar nih orang, bisa nyembunyiin ekspresi gugupnya.
"lu ngikutin yuna kan" bisik gw ditelinganya.
Matanya terlihat melotot, rahangnya mengeras. Ayok bisa yok emosinya diluapkan saja.
"mau lu apain yuna, kok lu ikutin dia? kenapa gak jalan di sebelahnya? ohh atau lu mau nyulik adek lu sendiri"
Kayaknya gw nambah hobi baru deh 'bikin bang jay emosi'bang jay melotot ke arah gw. Dia pikir gw takut ama dia, padahal ma takut aslii ini mah. pas bang jay mau mukul gw eh ternyata ada orang yang langsung narik gw kearahnya.
Pas gw liat ke wajahnya ternyata gw ga kenal sama dia.
"siapa lu ikut campur urusan orang. Minggir atau gw bikin bonyok muka lu" rahang bang jay mengeras.
"ga berubah ya lu. Tetep gabisa nahan emosi" orang itu bicara ama bang jay.
Gw natap mereka berdua. Emang mereka saling kenal ya?
Bang jay menaikkan alis nya sebelah.
orang itu tiba-tiba membisikkan sesuatu ke bang jay. Dan gw liat ekspresi bang jay langsung berubah kaget gitu.
"SIAPA LU?" Tanya bang jay ke orang itu.
Gw kaget, gw yg gatau apa-apa cmn diam.
"gw siapa ya? gw cmn anak yg dititipkan ke ortu gw dari tuhan" jawab orang itu.
Lah anjir 😭 t-tapi bener juga. Ni orang siapa sih cuk tiba-tiba dateng narik gw. Eh trs nambah mancing bang jay emosi 😭
Dan sekali lagi orang itu membisikkan sesuatu ke bang jay sambil menepuk pundak bang jay.
"itu aja sih yg mau gw sampaikan. Gw pinjem adek lu dulu ngab. Sampai jumpa lagi ngab" gw langsung ditarik menjauh dari bang jay sama orang itu.
Dia langsung narik kunci motor gw.
"Apaan lu, sini balikin kunci gw" gw kaget dong dia tiba-tiba narik kunci motor.
"udah lu nanti aja ngomelnya. cepetan naik dodol" jawab orng itu.
Gw nurut aja sih, yakali gw kagak ikut, nanti motor gw dijual di pasar loak gimana.
Dia kalau bonceng mau ngajak orang mati njir. Udah ngebut sana sini, lampu merah diterobos, orang becak di klakson. Ga beres bener ni orang.
Tiba-tiba di ngerem dadakan juga, ya gw otomatis meluk dia lah njir. Namanya juga di rem dadakan.
Gw langsung turun dari motor.
"LU KALAU GABISA BAWA MOTOR GAUSAH BONCENG GW, KASIAN TUKANG BECAK GA SALAH APA-APA LU KLAKSON" marah gw.
"Ya maap, nih kunci nya. Sana buruan masuk rumah, awas di marahin papa lu" ucap dia sambil menjauh dari gw.
Gw baru sadar tiba-tiba gw di depan rumah. Dia tau rumah gw dari mana, sialan gw belum tau namanya njir.
______________________________________
Hope You Like It ❤
TBC
||VOTE||COMMENT||
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER || ENHYPEN [HIATUS]
Short Story[15+] "LU UDH NGELEWATI BATAS!" "LU ANGGEP GW AJA GW UDAH SENENG KAK!" "MASIH PUNYA HATI LOH?!" Maaf banget kalau ceritanya masih kaku, ini pertama aku bikin cerita soalnya. Harap maklum yaa :) Kalau kepo mampir ajaaa :) Makasih perhatiannya <3