Double Up Yeayy
______________________________________Happy Reading ✨
______________________________________
Author POV.
"ni anak ga pulang duluan kan? masa ngambil HP butuh waktu 1 jam" Mark bingung.
Akhrinya Mark mutusin buat nyusul Yuna di kelasnya. Tpi waktu sampai dikelasnya Yuna malah gaada.
"beneran gw dikerjain ini mah"
Mark berpikiran kalau Yuna itu udah pulang ninggalin dia dgn alasan ngambil HP dikelas.
Ga lama ada nomor yang ga dikenal nelpon Mark.
"hallo"
"udah jm brp kok Yuna blm pulang"
"ini siapa ya?"
"gw jungwon. Kan gw udah bilang tadi kalo pulang ya langsung pulang. jangn maen dulu. Initinya lo bawa yuna pulang sekarang!"
"loh emang Yuna belum balik" tanya mark bingung.
"lo yang bener aja" jungwon juga ikut bingung.
"tadi dia ama lo kan?" lanjut jungwon
"i-iya, trs dia katanya mau ngambil HP dikelas. Tpi gw tunggu 1 jam kagak balik-balik. Trs gw nyusulin di ke kelas tpi dia nya gaada, gw pikir di tinggal pulang duluan ama dia" jelas mark
"lo kenapa biarin dia sendirian balik ke kelas bego" omel jungwon.
"dia ga mau ditemenin cuk" balas mark.
"lo cari dulu di sekitar sekolah, gw otw ke sekolah sekarang"
"ok-"
tuuuttt
"Gw belum selesai ngomong asu" omel mark.
Setelah itu Mark langsung keliling sekolah buat nyari Yuna.
"Ini gw ada dimana ya cuk? Udah tau gw murid baru malah disuruh muter-muter sekolah. Tapi gpp lah apa sih yang gak buat neng Yuna asekkk~" Mark ngomong sendiri.
Mark terus berusaha mencari Yuna dan ga lupa dia terus menelpon nomornya Yuna.
Setelah beberapa kali panggilan akhirnya ke angkat juga.
"Halo yun. Lo sekarang dimana?" tanya mark lembut.
"m-mark to-tolongin gw pl-pliss" ucap Yuna terbata-bata.
"LO SEKARANG ADA DIMANA? CEPET KASIH TAU GW. GW BAKAL KESANA. LO TENANG AJA GW BAKAL TOLONGIN LO APAPUN ITU" Ucap mark khawatir.
"G-gw gatau. di-disini gelap, kayaknya gw ada di gudang sekolah. kepala g-gw sakit banget mark. To-tolongin gw plis. Yu-yuno ga datang waktu g-gw panggil"
Mark menyerap apa yg di bilang Yuna. Wait, dia barusan bilang Yuno?Right? Yuno sapa yg dia maksud?
"Yu-yuno? ok-oke sekarang lo tenangin diri dulu. Tahan sakitnya semampu lo, gw bakal kesana"
Mark berlari menuju gudang dan telponnya masih nyambung sama yuna.
"selain lo ada sapa lagi?" Tanya mark tiba-tiba.
"Niki" ucap Yuna lemas.
Setelah itu panggilan mereka berakhir yang dimatikan dari ponsel Yuna
Mark berhenti sebentar setelah medengar apa yg yuna bilang. Setelah itu dia melihat Jungwon yang lari kearahnya.
Mark POV.
"Gimana udah ketemu?" tanya jungwon
"gudang, Niki" jawab gw
"hah?" jungwon
"Dia di gudang ama niki" Gw
Jungwon tampak berpikir sebentar. Trs ga lama dia lari ninggalin gw.
"udh gw kasih tau malah seenaknya ninggalin gw" gw ikut lari nyusul jungwon.
-
-
-Gw sma Jungwon sekarang ada di depan pintu gudang. Jungwon memutuskan masuk duluan.
"YUNA!" Teriak jungwon didalam. Gw langsung menyusul.
"WHAT THE F-"
Gw ngeliat Yuna lagi pingsan tpi posisinya tengkurep dan parahnya kepala yuna berdarah. Gw juga liat niki dan dia lagi diikat di kursi.
prok prok prok 👏
Seseorang masuk ke dalam gudang sambil bertepuk tangan.
Fu*k. Knp ada dia disini? apa hubungannya sama Jay?
otak gw yg kapasitasnya mau penuh gw suruh mikir apa yg sebenarnya terjadi.
"gimana hadiahnya Mark. Suka gak?" Tanya Jay sambil berjalan ke arah gw.
Hadiah?
Gw cmn menaikkan satu alis gw buat tanda ngerespon dia.
"Yuna. seneng gak liat Yuna kayak gitu. Apalagi udah gw buat spesial dengan gw bikin bocor kepalanya" ucap jay sambil tersenyum.
"HAHAHAHAHA" Gw tertawa menanggapi Jay.
"HAHAHAHAHA" Jay juga ikut ketawa.
"lo pikir lucu hah?"
Bugh
Gw memukul jay keras.
"Hadiah kata lo?. Tpi sayangnya Hadiah gw belum cukup nih. Gw mau nambah 1 boleh gak?" Tanya gw sambil terseyum miring.
Bugh Bugh Bugh
Jay membalas pukulan gw dengan membabi buta. dan liat gw gak ngerasain apapun saat dia mukul gw.
"Percuma lo mukulin gw. Mau tau fakta tentang gw gak? Ingat baik-baik ya. Gw punya kelebihan loh HAHAHA" buset dah mirip orang gila gw mah.
"Gw gabisa ngerasin sakit Jay. percuma lo pukul gw sampai kapanpun gw gaakan kesakitan. Beda lagi kalau lo. Sekali di giniin bakal sakit"
Gw tendang kemaluannya agar dia lengah.
"Akkhhh bngst lo mark"
Dia kesakitan sambil memegangi kemaluannya itu.
"BUAHHAHAHA. CEWEK LO? SEKALI DI GITUIN SAKIT" Tawa gw menggema.
"Kalo gini sakit gak jay?" Gw langsung tendang badannya Jay sampai nabrak ke dinding.
"lah pingsan, bru juga beberapa pukulan. Gini kok jadi Preman, main odong-odong dulu sana" Gw sambil menampar jay keras.
Setelah itu gw ngasih kode ke jungwon agar bawa Yuna pergi dari sini dan Gw langsung jalan kearah niki dan bangunin dia.
"nik, bangun woe" gw menepuk pipinya keras agar dia bangun. Gw langsung melepas tali yg mengikat badannya.
"ouhh" niki megang kepalanya.
"lo-lo bang mark kan?" tunjuk niki ke gw
"udah lo tenang aja sekarang lo berdiri dulu. Kerumah sakit dulu oke" ucap gw lembut.
"Yuna. Yuna kemana? Gak kenapa-kenapa kan?" Tanya Niki
"gpp. sekarang yg penting lo gw antar kerumah sakit dulu" Jawab gw sambil nuntun dia keluar.
______________________________________
Hope You Like It ❤
TBC
||VOTE||COMMENT||
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER || ENHYPEN [HIATUS]
Short Story[15+] "LU UDH NGELEWATI BATAS!" "LU ANGGEP GW AJA GW UDAH SENENG KAK!" "MASIH PUNYA HATI LOH?!" Maaf banget kalau ceritanya masih kaku, ini pertama aku bikin cerita soalnya. Harap maklum yaa :) Kalau kepo mampir ajaaa :) Makasih perhatiannya <3