•26•

5K 892 150
                                    

Happy Reading ✨❤

______________________________________

Niki POV.

"Makasih ya bang mau nebengin gw" ucap gw sambil melepas sabuk pengaman.

"Sans elah, kyk sama siapa aja lu"

"Gamau mampir dulu ngab?" tanya gw

"gausah gw masih ada urusan. Sana buruan masuk diliatin abang lu tuh" tunjuk bang jae ke arah pintu rumah.

Gw nengok ke arah yg ditunjuk bang jae.

Mampus bang heeseung liat gw. Ngamok nih pasti.

"Gw duluan ya. Yang akur ama abang nya hahaha" Bang jae langsung tancap gas nya

Gw berjalan ke arah pintu. Mampus dah tatapannya bang heeseung tajam amat kayak ujung pisaunya chef arnold.

"Riki" panggil bang heeseung ke gw.

Tamat riwayat gw kalau dia udah manggil nama asli gw.

"i-iya bang" Gw

"masuk rumah. Abang mau bicara" gw ikutin dia dari belakang.



Yuna POV.

"FIVE...SIX...SEVEN...EIGHT" Teriak Somi.

"Gak gitu gerakannya mina. Udah gw bilang dari tadi kalau itu salah kenapa lo ulangin sih" Jengkel somi.

Mina menatap sinis somi. Gw ama wony was-was menatap mereka berdua.

"Yaudah sih maaf. Namanya juga manusia juga bisa lupa" mina.

"oke ulang sekali lagi" somi.

Jam sudah menunjukkan pukul 17.00
Kita latihan mulai jam 15.00
Gw rasa ini udah cukup.

"eum som, udahan dulu aja yah. Besok kita lanjut lagi" tanya gw ke somi.

Somi menoleh ke gw dengan tatapan sinis.

"Gabisa yun. Kita harus tuntasin hari ini, waktu kita cuman 5 hari.dan kita masih dipertenghan hafalinnya" tolak somi.

"Ya gabisa gitu lah som. Kita juga butuh istirahat. Lu jangan mikirin diri lu sendiri. Kita semua udah capek, lu gak liat habis ini maghrib dan kita masih disekolah.Lu mikir perasaan kita juga dong" Mina

"He gerakan lu aja masih salah. Terus lu mau berhenti disini? dengan gerakan lu yang kayak tadi lu bakal di tertawain satu sekolah" saut somi.

"YA PERCAYA KALAU GERAKAN LU ITU JAUH LEBIH BAIK DARI GERAKAN GW. SETIDAKNYA LU GAUSAH NGOMONG KAYAK GITU. SEAKAN-AKAN GW TU BEBAN TEAM INI. IYA GW TAU GERAKAN GW BELUM SEMPURNA TAPI YA SEMANGATIN KEK ATAU APA KEK. LU GAK, LU MALAH NGERENDAHIN GW" Mina mulai emosi sama somi.

"udah-udah mending kita lanjutin besok aja. Oke?" wony.

"YA GAUSAH NGEGAS" somi teriak ke mina.

"GW GAAKAN NGEGAS KALAU LU GA MULAI DULUAN" Mina.

"BISA DIEM GA SIH. UDAH GEDHE JUGA. LU JUGA SOM KITA UDAH CAPE BESOK KAN BISA LATIHAN LAGI JANGAN EGOIS JADI ORANG." Gw udah muak sama mereka berdua.

"Gw pamit. Jungwon udah jemput didepan" gw.

"jangan lupa saling minta maaf" lanjut gw.

Gw menuju keluar sekolah. gw kira jungwon yang jemput kok ini kak jay.

"akhirnya lu keluar juga. lumutan gw nungguin lu disini" kak jay.

Hah? kok kak jay yg jemput gw?

BROTHER || ENHYPEN [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang