•21•

7.5K 1.1K 374
                                    

Happy Reading ✨❤

______________________________________

Author POV.

Sunghoon sedang berjalan di bawah hujan. Karena dia terlalu bosan berada dirumah. Semua orang pergi gatau kemana.

Akhirnya dia memutuskan buat jalan-jalan aja di luar dibawah hujan.

Tanpa ia sadari ia udah di tengah kota.

"Lah cepet banget gw udah disini. Eh itu kan Jake,  ngapain dia disini? Gw samperin aja kali ya" Sunghoon bersiap-siap untuk nyebrang buat nyamperin Jake.

Tin...Tin...Tin...

"AWAS" Teriak sunghoon ke Jake.

Brak...

"JAKE" sunghoon berlari mendekati jake.

"Su-sunghoon" Jake tersenyum ke sunghoon.

"Gw pantas dapat ini. Titip salam buat semua ya" -Jake

"Tunggu jake, jangan merem dulu. Lu kuat jake, lu kuat" Sunghoon memangku Jake.

"SIAPA PUN TOLONG PANGGIL AMBULAN" Sunghoon menangis

Sunghoon POV.

"SIAPA PUN TOLONG PANGGIL AMBULAN" Gw nangis kejer.

'Gw gamau kehilangan anggota keluarga lagi. Apa masih belum cukup anda mengambil mama sama adek saya. Tolong jangan ambil anggota keluarga saya. Hamba belum siap'- batin gw

Ga lama kemudian ambulan datang. Jake dibawa ke rumah sakit yang terdekat.

At RS.

Gw terduduk lemas di kursi RS, sudah 1 jam tapi dokter belum keluar dari UGD.

"Bang sunghoon!"

Gw menoleh saat ada yang manggil nama gw. Gw amati dia dari atas sampai bawah.

"loh niki, ngapain lu disini? Kok... Kepala lu diperban?" tanya gw ke niki.

Gw langsung mendudukan niki ke kursi.

"abang belum dikasih tau bang jungwon?" tanya niki ke gw.

Gw menggeleng pelan.

"ceritanya panjang, tpi yaudah deh gw ceritain dari awal"

Niki mulai cerita apa yg sedang terjadi beberapa hari yang lalu.

Oke disini gw udah muak ama kelakuannya Jay. Sikapnya tambah lama seperti binatang liar.

Kepala gw pusing karena banyak kejadian hari ini, dimulai dari jake kecelakaan, niki yg kepalanya diperban, Yuna kepalanya bocor. Habis ini apalagi.

"permisi dengan keluarga pasien Jake?" dokter keluar dari ruang UGD.

"Saya dok, saya kembarannya" ucap gw antusias.

"Kami sudah berupaya sangat keras untuk menyelamatkannya, tpi yang maha kuasa ternyata lebih sayang ke saudara anda" -dokter

"ma-maksudnya dok?" Niki ikut berdiri disebelah gw

"Pasien atas nama Jake meninggal pada hari kamis jam 18.18 diakibatkan benturan yang sangat keras" ucap dokter.

"Saya turut berduka cita" -dokter

Apalagi ini ya Tuhan. Hari ini adalah hari yg terburuk buat gw.

"dok apakah kita boleh masuk buat liat mayatnya?" tanya niki

"silahkan" dokter

Niki POV.

Bang Sunghoon membuka selimut yang menutupi mayatnya bang jake.

Gw mendekati bang sunghoon.

"Jake gw mohon bangun, jangan tinggalin gw. Udah cukup mama sama niko jangan lu ikut juga" Bang sunghoon nangis kejer.

Gw menatap lekat wajah bang jake.  Tapi kok ada yang aneh.

Eh...Loh kok matanya gerak-gerak. Loh bentar ini orang udah mati gak sih. Dokternya bercanda ya?

"ba-bang kita ke luar dulu yuk, biar bang jake istirahat dengan tenang" saran gw ke bang hoon.

Gw langsung menarik bang hoon buat menjauh dari bang jake.

Gw liat kebelakang, Eh... LOH BANG JAKE KOK MELEK!

Gw otomatis melotot. Ternyata dia ngode ke gw.

'lu ajak sunghoon keluar dulu. Setelah itu lu balik, ada yg mau gw ceritain' seperti itulah yg gw tangkap.

Haha...Hah... Ngelawak nih dokternya. MANA ADA ORANG MATI YANG KAYAK GITU NJIR.

"Bang lu gw antar ke kamarnya yuna aja ya. Soalnya dia udah sadar, sekalian lu omongin tentang bang Jake"

Bang hoon mengangguk lemah. Gw antar dah tu ke kamar Yuna.

Setelah gw antar ke kamar Yuna, gw langsung balik lagi ke kamarnya bang Jake.

"Lu masih idup?" -gw

"sssttt, jangan keras-keras lah cuk nanti kedengaran" -bang Jake

"Gw mau cerita sekaligus ada rencana dengerin ya, cmn lu yg gw andalin" lanjutnya.

Gw dengerin penjelasannya bang Jake mulai dari A-Z.

"Jadi lu bangun-bangun gak ngerasa sakit gitu? Jadi dokter tdi bohong? Terus ngapain tadi dokternya lama meriksa lo?"

"gw ga ngerasa sakit, gw bangun-bangun udah disini. Tentang dokter tadi gw juga yg nyuruh dia bohong. Selama 1 jam tadi gw cmn nyuruh dokternya bikin drama buat jaga-jaga"
Jelas bang jake.

Wahh pinter banget abang gw ini.

"tapi lu nyakin tentang rencananya?" tanya gw

Bang jake menoleh ke gw

"nyakin 99%"

"nanggung njir 99% kurang sempurna" -gw

"Karena kesempurnaan hanya milik tuhan" -bang jake

Bener juga ya. Kok dia habis kebentur langsung pinter gini cuk. Kok gw enggak.

______________________________________

HOPE YOU LIKE IT ✨❤

TBC

||VOTE||COMMENT||

BROTHER || ENHYPEN [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang