Happy Reading ❤✨
______________________________________
Author POV.
Sunghoon dan Jake sekarang ada di taman dekat rumah mereka.
"Kenapa sikap lo tiba-tiba berubah gini?" tanya sunghoon sambil menghirup vape nya (maklum bund namanya anak muda).
"siapa juga yg berubah" elak jake
(FYI disini aku buat JASUKE itu anak kembar ya)
Sunghoon menghela napasnya kasar. Keluarganya benar-benar berubah sejak peristiwa adek kandungnya yg meninggal karena bunuh diri.
Singkat cerita. Mereka itu dulu punya adek perempuan lebih tepatnya kembarannya Niki, namanya Niko. Kejadiannya 1 tahun yg lalu
Niko ini udah lama dibully teman-temannya. Namun sayangnya dia ga berani cerita ke kakak-kakaknya. Hingga suatu saat dia udah muak dengan semuanya. Akhirnya memutuskan bunuh diri dengan cara melompat dari atap sekolah.
Dan lebih tepatnya waktu Niki lagi mau jalan ke kantin dia malah dikagetkan sama Niko yg barusan jatuh dari atas.
Siapa sih yg gak kaget waktu orang yg dikenal jatuh dari atas, lebih tepatnya kembaran sendiri loh. Disitu niki langsung nangis kejer sambil memangku adeknya itu.
Sehari setelah pemakaman adeknya, niki menemukan buku diary Niko. Mulai dari situ niki baru tau kalau di sekolah Niko menjadi bahan bullyan.
Semuanya terpukul, termasuk Jay karena Jay yg lebih dekat dengan niko dibanding dengan sodara-sodara lainnya.
Back to JakeHoon
"lo mau tau gak knp jay berubah drastis kayak gitu?" Jake
Sunghoon mengangkat satu alisnya.
"Dia ga suka sama kehadiran Yuna. Kalau dia liat Yuna itu serasa liat Niko, Pasti lo jga ngerasakan juga kan. jay gamau ada yg gantiin tempatnya Niko. Maka dari itu dia benci banget ama kehadiran Yuna. Gw gatau kenapa dia sebenci itu sama yuna. Tau kan sesayang apa jay ke niko."ucap Jake seraya berdiri.
"gw pamit dulu ada urusan" pamit jake dan meninggalkan sunghoon
-
-
-Niki akhirnya sadar dari komanya, karena niki ga terlalu serius lukanya. Beda halnya dengan Yuna yg sekarang masih terbaring lemah di ranjang RS.
Disinilah niki, di sebelah ranjang Yuna. Padahal dia juga kondisi nya belum stabil untungnya ada jungwon yg membantunya.
"Gw bodoh bang. Gw gabisa nolong Yuna" niki nangis dihadapan jungwon
Jungwon yg sebagai kakak langsung menenangkan Niki dgn cara memeluknya.
"Gak. Lo gak salah, lo tuh pahlawannya Yuna, coba gaada lo apa yg terjadi selanjutnya ya kan?" tangan Jungwon sambil mengelus punggung adeknya itu.
Flashback (Niki POV)
"aakkhh"
Gw yg niatnya ada janji ama temen dan mau jalan ke parkiran malah dengar teriakan seseorang. Dan anehnya gw kyk kenal ama tu suara.
"Yuna?!" bodohnya gw baru sadar kalo itu suaranya Yuna tanpa pikir panjang gw langsung bergegas menuju lantai 2.
"WOI NIKI LO MAU KEMANA NJING" tanya teman gw.
"BENTAR CUK GW KE KELAS DULU, KALIAN DULUAN GPP"
waktu udah sampai di lantai dua gw ngeliat bang jay menggeret Yuna yg udah ga sadarkan diri ke dalam toilet.
Otak gw udah traveling kemana-mana tolong . Gw langsung bergegas menyusul bang jay.
Baru sampai di depan toilet gw baru sadar kalo lantainya penuh darah dan bodohnya gw bru sadar juga kalo itu darahnya Yuna.
Tanpa pikir panjang gw langsung masuk ke dalam toilet.
"BANG LO GILA"
Bang jay tampak terkejut karena kehadiran gw.
"Ngapain lo disini? Mau gw bikin kyk dia hm?" bg Jay
Bugh bugh bugh
Bang Jay mukul gw tiba-tiba, sesekali dia membenturkan kepala gw di tembok. Gw udh berusaha melawan tpi nihil.
Kepala gw udah ngerasa pusing sampai akhirnya badan gw jatuh lemas.
"kalau lo gamau gw bikin kayak dia. JANGAN HALANGIN GW" dia membenturkan kepala gw lagi.
Samar-samar gw ngeliat ada yng masuk ke toilet.
'siapa pun tolong kami. Buat lo Yun maaf gw gabisa nolong lo"
Setelah itu gw ga sadar sama sekali
Back to RS (Author POV)
"sekarang gw antar lo ke kamar ya. Kondisi lo sendiri blm stabil. Tenang aja Yuna bakal sadar kok" Jungwon mengantarkan Niki ke kamar sebelah
"lo jagain Yuna dulu. Gw mau nganter ni anak ke kamar sebelah" ucap jungwon ke mark.
Sepeninggalan Jungwon ama niki. Mark mendekat ke arah Yuna.
"Yun lo kpn sadar sih, gw kangen tau. Cepet sadar kek, apa jangan-jangan lo di ajak main ama Yuno di alam sana. Ishh kalau main ajak gw kek jgn main sendiri" ucap mark sambil menggenggam tangan Yuna.
"aduhh Yun maaf ya gw tinggal sebentar gw kebelet kencing njir, gak lama kok Yun jungwon palingan hbs ini balik. Gw udah gak tahan, tpi kasian nanti siapa yg jagain lo" Mark
"yaudah gw tahan lagi gpp kok yun. Apasihh yg gak buat lo asoyy~. Kok gw jdi gila sih ngomong sendiri" lanjutnya
Setelah itu jungwon masuk ke kamarnya Yuna.
"gw ke toilet dulu dah gatahan" mark berlari meninggalkan jungwon yg bingung ama kata-kata mark.
"permisi dek mau ngasih vitamin ke pasiennya" seorang perawat masuk kedalam kamar yuna.
"eh iya mas silahkan"
Setelah beberapa detik perawat tdi langsung pergi tanpa permisii dulu ke jungwon.
Eh gataunya mark datang bersama perawat lainnya.
"eh won ini ada perawat yg mau ngasih vitamin ke Yuna" ucap mark
"barusan tadi udah dikasih ama perawat lain sus" jawab gw
Susternya bingung.
"Tapi saya yg ditugaskan sama dokter mingyu" ucap susternya
Jungwon panik dong, trs mas-mas yg tadi siapa coba.
Tanpa meminta ijin jungwon susternya langsung mendekat kearah yuna.
"kok ini bisa copot gimana" susternya tanya ke jungwon karena selang infusnya Yuna copot.
Jungwon kebingungan karena dia gatau apa-apa.
"ga-gatau sus tdi saya liat ga copot kok, gatau lagi kalau sama perawat yg sebelumnya datang kesini yg nyopot" jawab jungwon gugup.
"aduhh lo gimana sih. Udah lo tunggu disini dulu gw mau ngecek CCTV nya"
Mark langsung bergegas.______________________________________
Hope You Like It ❤✨
TBC
||VOTE||COMMENT||
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER || ENHYPEN [HIATUS]
Short Story[15+] "LU UDH NGELEWATI BATAS!" "LU ANGGEP GW AJA GW UDAH SENENG KAK!" "MASIH PUNYA HATI LOH?!" Maaf banget kalau ceritanya masih kaku, ini pertama aku bikin cerita soalnya. Harap maklum yaa :) Kalau kepo mampir ajaaa :) Makasih perhatiannya <3