Happy Reading ❤______________________________________
Jungwon POV.
Semenjak kejadian tadi gw khawatir banget ama Yuna, untungnya dia gak kenapa-kenapa.
Mark juga tadi katanya ga nemuin rekamannya.
"apa mungkin ini perbuatannya Jay?"
Gw langsung menggeplak(?) kepalanya mark.
"Gaboleh nuduh sembarangan, dosa goblok. Udah tau dosa sendiri banyak malah nambah dosa" balas gw.
"kayak lo gapunya dosa aja. kan gw bilangnya 'MUNGKIN' cuk" -Mark
"Lu jaga dia bentar, gw mau keluar dulu nyari angin" lanjut Mark.
"angin kok dicari. Yg dicari itu jodoh" balas gw.
Mark balik badan dan natap Yuna.
"ngapain susah-susah nyari kalau jodoh udah di depan mata" -mark
Setelah itu dia langsung lari keluar.
"Gpp sumpah gpp, demi yuna gpp sumpah. TAPI LU MIKIR ANJ-" sahut gw
Setelah itu gw duduk disamping yuna. Gw genggam tangannya.
"apa gw bilang aja ke papa yun agar lu disekolahin di luar negeri? gw gpp jauh dari lu. Gw kasihan liat lu disiksa ama bang jay. Gw gamau kehilangan seseorang lagi. Sakit banget liat lo diginiin" tanpa gw sadari gw nangis dihadapan Yuna.
"Lu yg kuat yun, lu cewek kuat yg pernah gw temuin. Sekeras apapun bang jay nyakitin lu tetep bisa bangkit, gw gamau kehilangan orang yg selalu perhatian ke sodaranya tapi di dalam dirinya rapuh" Tangis gw pecah.
"Gw mohon bangun yun, gw khawatir banget, gw kangen ama suara lu"
Gw kaget karena ada tangan yg menghapus air mata gw, mata gw terbelak saat gw liat tangannya siapa.
"jangan nangis lagi, gw disini gak akan kemana mana"
Tangis gw makin kejer. Suara yg selama ini gw rindukan terdengar lagi. Gw gatau lagi harus apa. Gw langsung memeluk badannya yg lemas.
"loh kok tambah kejer nangisnya, udahan dong nangisnya"
"Gw panggilin dokter dulu ya, biar lu diperiksa keadaannya" ucap gw sesegukan.
Setelah itu Mark kembali ke kamar bersama dr.mingyu.
Mark berdiri mematung setelah memasuki kamar, matanya hanya menatap Yuna tanpa berkedip. Gw sih yakin nih anak pasti kaget juga.
Gw berbincang dengan dr.Mingyu setelah dia meriksa keadaan Yuna.
Author POV.
Jungwon berbincang dengan dr.Mingyu ketika sudah memeriksa keadaan Yuna.
Sedangkan Mark, dia berjalan pelan mendekati Yuna.
"Gw kangen ama lu"
bukan Mark yg bilang itu, justru Yuna yg bilang ke mark.
Mark langsung memeluk Yuna.
"Gw tau lu pasti bangun, lu wanita kuat yun, gw- gw kangen banget ama lu, gw khawatir banget ama lu" tangis mark saat memeluk Yuna.
"iya iya gw juga kangen ama lu. Udah dong nangisnya, ga malu apa diliat dokternya" -Yuna
Mark langsung melepas pelukannya.
"dokter suka ya ama saya, kok liatin saya senyum-senyum gitu. Maaf dok tpi saya masih lurus, saya gaada niatan buat belok" ucap mark sambil sesegukan
Mereka bertiga yang ada disana melotot karena ucapan Mark barusan.
"Hahaha. Maaf ya nak, istri saya lebih menggoda dari pada kamu" Canda Dr. Mingyu
"Bhuahahahahahaha ANJER CUK" Tawa jungwon meledak.
-
-
-Jake POV
"Gimana? Berhasil gak?" tanya Jay ke gw
Gw cuman membalas dengan anggukan tanpa menatap wajahnya.
"bagus, nih gw kasih hadiah" -jay melempar sebungkus rokok ke badan gw, Setelah itu dia langsung beranjak Pergi.
Gw masih mikirin apa yg barusan gw lakuin. Gw gagal sebagai abang gak sih?, seharusnya gw sekarang ada di rumah sakit buat liat keadaan Yuna.
Tebakan kalian benar. Gw yg nyamar jadi perawat RS hanya buat melepas infusnya Yuna.
"Gw bodoh, gw ga pantas buat dipanggil abang" mandiri banget air mata gw jatuh sendiri.
"Maafin gw, gw sebenernya ga tega buat ngelakuin ini"
"Gw janji sama lu Yun ini bakal jadi yang terakhir gw buat gak nurutin kemauannya Jay lagi" ucap gw sambil menginjak sebungkus rokok yg di berikan Jay tadi.
Sekarang gw gatau mau kemana lagi, mau pulang kerumah tapi terlalu malu buat ketemu sunghoon, mau kerumah sakit yang ada malah gw tambah sakit liat Yuna.
Gw berjalan tanpa arah, tanpa gw sadari ada truk yg melaju kencang di hadapan gw.
"apa gw harus mati aja?" gumam gw.
Tin...Tin...Tin...
"AWAS!"
Yang gw rasakan sekarang badan gw terbang jauh dari tanah. Gw rasa gw bakal mati setelah ini.
BRAK...
Badan gw terhantam keras ke aspal. Semua orang langsung bergerumbul melihat gw termasuk sunghoon.
"Su-sunghoon" gw tersenyum ke sunghoon.
"Gw pantas dapat ini. Titip salam buat semua ya"- Gw
"Tunggu jake, jangan merem dulu. Lu kuat jake, lu kuat" sayup-sayup gw dengar sunghoon.
Apa ini yg dinamakan kematian. Telinga gw udah gabisa dengar apa-apa. gw ngerasa ada yang angkat roh gw.
Gw beneran mati nih, gw udah jadi arwah gitu? Ngeri sih ngeliat tubuh sendiri terbaring lemah di aspal.
Sunghoon nangis lagi, ini gw beneran udah jadi arwah? Udah bisa terbang dong?
"ahahaha kamu ngira kamu udah mati gitu?" seseorang berbaju putih nanya ke gw.
"Emangnya gw belum mati? Eh tpi bentar, anda siapa ya?" jawab gw ke dia.
"kamu ga jadi saya cabut nyawanya. Saya kasih kesempatan buat kamu agar memperbaiki kesalahan yang
kamu perbuat selama hidup""Anda malaikat?"
"kamu gaperlu tau siapa saya, kamu cukup ingat baik-baik yang saya katakan tadi"
Setelah itu orang yang dihadapan gw langsung hilang tiba-tiba.
______________________________________
Hai Hai Hai
Maafin gw ya readers
Gw sekarang jarang banget buka apk WP😭. Sampe lupa kalau cerita ini belum tamat.Notif gw jebol gara-gara kalian huhuhu 😭. Ga nyangka sih waktu gw buka WP setelah 1 bulan lamanya eh yang baca udah +30 ribu anjir 😭.
Tapi gw bakal USAHAIN BUAT UP KOK.
Ceritanya kagak nyambung ya? Gw bingung mau nerusin ato gak. Otak gw buntu sekarang 😭.
______________________________________
HOPE YOU LIKE IT ✨❤
TBC
||VOTE||COMMENT||
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER || ENHYPEN [HIATUS]
Short Story[15+] "LU UDH NGELEWATI BATAS!" "LU ANGGEP GW AJA GW UDAH SENENG KAK!" "MASIH PUNYA HATI LOH?!" Maaf banget kalau ceritanya masih kaku, ini pertama aku bikin cerita soalnya. Harap maklum yaa :) Kalau kepo mampir ajaaa :) Makasih perhatiannya <3