1. HAI CANTIK!!

18 4 0
                                    

      Senin yang sangat tidak diinginkan oleh beberapa orang salah satunya siswa-siswi SMA Citra Wijaya. Seperti biasa hari senin merupakan hari dimana para siswa-siswi melaksanakan upacara bendera, tapi itu tidak berlaku untuk beberapa siswa-siswi lainnya termasuk 4 anak lelaki yang merupakan murid kelas XII SMA Citra Wijaya yang kini tengah berada di Gudang sekolah.

Bugh...

Bugh...

Bugh...

"Uhukkk Uhukkkk"

"HAHAHAHAHAHAHAH Dasar cupu!"

"Mampus Lo!"

"Makanya jangan jadi sok jagoan Lo"

keempat anak lelaki yang berpakaian seragam SMA Citra Wijaya terlihat sedang memukuli bahkan menendang seorang anak lelaki berkaca mata yang berpakaian seragam sama yang sudah tergeletak tak berdaya dengan darah yang keluar dari hidung dan sudut bibirnya.

"aa...ampun bang"

"apa Lo bilang? Bang? Abang maksud Lo?!" salah seorang dari keempat anak berandal itu berjongkok didepannya dan mencengkeram rahangnya kuat hingga terasa seperti ingin retak.

 "dengerin ini baik-baik ya, Gue.Bukang.Abang.Lo!" ucapnya dengan tegas sambil melepaskan cengkeraman rahang tersebut dengan kasar.

"HEH Ngapai kalian?!" Ucap Tegas seorang laki-laki yang berpakaian jas berlambang Osis

"Romi, Lo ke UKS sekarang, biar Gue yang urus mereka berempat" Ucap laki-laki yang berseragam Osis tersebut dengan tatapan tajam yang masih mengerah pada keempat laki-laki yang ada di depannya.

Setelah mendengar perintah, lelaki yang bernama Romi itu pun segera berdiri dan berlarih menuju UKS.

"Kevin, mau Lo apa sih?! Ngak puas-puas Lo diurus Osis sama Guru BK?!" ucap pria yang memakai jas berlambang osis tersebut.

Kevin Abriano Wijaya, Anak pemilik Sekolah Citra Wijaya yang selalu bertingkah seenaknya. Ia juga merupakan ketua dari geng Street Wolf, geng tersebut merupakan geng motor yang Kevin bangun sendiri dimana geng tersebut beranggotakan 20 orang yang terdiri dari 13 lelaki dan 7 Gadis.

Kevin berbalik dan menatap lelaki yang berseragam osis tersebut dengan tajam "ngak usah sok peduli Lo , lagian siapa juga yang nyuruh kalian ama Guru BK buat ngurusin Gue?!"

"Vin, Lo itu anak pemilik sekolah dan juga udah mau kelas dua belas, Lo tuh harusnya..." ucapan laki-laki tersebut terpotong

"sssttttt Diem deh" Kevin menaruh telunjuknya dibibir berisyarat menyuruh lawan bicaranya untuk diam sambil menatapnya tajam kemudian berjalan mendekat "Windra, Lo mendingan ngurusin tuh kegiatan ucapara" Kevin berdiri disamping lelaki yang bernama Windra tersebut kemudian tersenyum remeh "ngapai juga Lo susah-susah ngurusin Gue kalau Lo udah tau dari awal gue ngak bakalan pernah berubah"

Setelah mengucapkan kata-kata tersebut, Kevin Bersama kedua temannya melangkah pergi meninggalkan Windra yang terdiam mematung

Beberapa saat kemudian Windra mengusap wajahnya kasar "kalau bukan karena perintah dari bu Siska juga ngak bakal Gue ngurusin Lo" ucap Windra kemudian Ia berjalan pergi meninggalkan Gudang sekolah.

-----0o0-----

Ucapara Bendera telah selesai dilaksanakan beberapa menit yang lalu, Windra dan teman-teman anggota Osis lainnya terlihat berkumpul diruangan Osis untuk mengadakan Rapat.

"okeh semuanya udah ngumpul? Kita mulai aja ya" ucap seorang gadis yang merupakan Ketua Osis SMA Citra Wijaya dan yang ada disampingnya ada Windra yang menjabat sebagai Wakil Ketua Osis.

SWEET LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang