2. Target Salma Selanjutnya

46 8 1
                                    

Salma

Al nanti sehabis kuliah ketemuan ya, ada yang mau aku omongin

Pacar ke 15 (Aldi)

Iya beb, mau ketemu dimana?

Salma

Di tangga deket koridor ya, cuma sebentar kok

Pacar ke 15 (Aldi)

Oke beb, lama juga gpp. Sampai ketemu ya Love you

Salma berencana akan memutuskan pacarnya itu, karena Aldi itu merupakan tipe cowok yang tidak setia. Ia pernah memergoki Aldi sedang bercumbu bersama salah satu mahasiswa yang satu jurusan dengan kembarannya. Ia tidak ingat wajahnya tapi ia yakin wanita itu satu jurusan dengan kembarannya. Salma memang suka berganti pacar tetapi ia tidak pernah sekalipun bercumbu dengan pacarnya, ia hanya mau dipegang tangannya. Karena menurutnya ciuman pertamanya hanya untuk suaminya kelak. Lucu ya si Salma pacaran tapi cuma pegangan tangan mending gak usah pacaran aja kan gak nambah dosadan mana ada pacaran dengan gaya seperti itu. Ya tapi ada yaitu pacaran ala Salma Zahira.  Dan dalam kamus berpacaran ala Salma tidak boleh ada kata selingkuh. Ia paling benci dikhianti. Maka dari itu setelah mengetahui kebusukan Aldi, Ia sesegera mungkin akan memutuskannya.

Setelah kelas berakhir, Salma langsung bergegas untuk menuju ke tangga dekat koridor dan disana sudah ada Aldi yang menunggu. Dia sangat kesal karena wajah Aldi seolah tidak menunjukkan kekesalan apapun.

"To the point aja ya al, gue mau kita putus"

"APA? Lo udah gila? Gue punya salah apa sama lo? Kita baik baik aja kan akhir-akhir ini?

"Iya memang baik aja, tapi kelakuan lo yang gak baik aja. Gue tau ya lo selingkuh sama anak yang satu jurusan sama kembaran gue" Ucap Salma emosi.

"Oke gue ngaku salah tapi kenapa harus putus" Ucap Aldi mengaku, karena percuma saja mengelak karena memang benar itu adanya.

"Karena gue gak suka pengkhianatan" Jawab Salma santai

"Gue selingkuh karena lo gak mau gue ajak ciuman sal, nyadar diri kek" 

Kurang ajar si Aldi ini udah ketangkap basah selingkuh eh malah memutarbalikkan fakta seaakan Salma yang salah. Kan harusnya waktu ia menembak Salma harus tau konsep gaya pacaran ala Salma yaitu tidak lebih dari berpegangan tangan.

"Gue gak peduli. Dan apa ciuman? Ya gue gak mau lah lo cuma pacar bukan suami kok minta lebih enak banget. Dan harusnya lo ngerti Al gaya pacaran gue" Jawab Salma 

"Wajar kali kalau pacar minta ciuman, kan emang gitu harusnya" Ucap Aldi membela diri, karena jujur ia tidak mau putus dengan Salma. Selain cantik, Salma juga merupakan incaran para cowok di kampus.

"Gak wajar menurut gue, udahlah bye mantan" Ucap Salma dan hendak pergi dari sana. Tetapi Aldi yang tidak terima diputuskan begitu saja pun reflek menahan tangan Salma dan ingin menampar Salma yang hendak pergi. Tetapi sebelum tamparannya mengenai pipi Salma, seorang pria lebih dulu menahan tangannya. Hafizh namanya. Mahasiswa teknik elektro, tampan dan sholeh. Ia paling tidak suka ada perempuan yang disakiti karena itu sama saja dengan menyakiti ibunya. 

"Jangan main kasar sama perempuan, kalau ada masalah selesaikan dengan baik-baik" Ucap Hafizh kalem

"Jangan sok ikut campur" Marah Aldi kepada hafizh, kemudian ia pergi dari sana karena sudah banyak mahasiswa yang menonton dan ia tidak suka menjadi tontonan.

"Thanks ya, Nama lo siapa?"

"Nama saya Hafizh" Jawabnya sambil tersenyum hingga menunjukkan lesung pipinya.

2SAL : Jodoh Untuk SalwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang