Dahi Hyunjae terantuk di meja karena tidak sengaja tertidur di depan meja belajar. Dia meringis sambil memegangi dahinya sendiri, sakit!
"Jam berapa nih?" gumamnya. Dia melihat jam di layar laptopnya, lalu kedua matanya pun membulat terkejut.
"sialan! Ini dah jam 6 pagi!" teriaknya heboh.
Bagus. Terlalu asyik menulis sampai lupa kalau tertidur di kursi dengan posisi duduk semalaman penuh. Entah akan jadi apa punggungnya nanti.
-000-
Beruntung, dia belum ketinggalan bis. Entah sudah berapa kali Hyunjae menguap sembari menunggu bis datang, jujur saja dia masih sangat mengantuk dan badannya sakit semua.
"pagi!" Hyunjae tersentak kaget mendapat sapaan gratis dari Minjoo.
"p--pagi Minjoo...." sapanya kikuk. Minjoo tersenyum sambil duduk di sebelah Hyunjae.
"oiya, kapan lo bakal kasih ff-nya ke gue? Gue udah nggak sabar nih buat baca"
ahh, Hyunjae baru ingat! Dia sibuk mengerjakan deadline pesanan yang lain sampai melupakan milik Minjoo.
"nanti malem ya? Gue banyak deadline..."
"wihhh~ cerita buatan lo pasti bagus banget ya?" puji Minjoo yang sukses membuat Hyunjae jadi malu-malu kucing.
"Kayanya karena gue pake nama asli mereka, jadi mereka ngerasa kalo mereka beneran ada di dalem cerita itu" jawabnya, berusaha rendah diri padahal lagi merasa diatas awan karena pujian dari crush-nya ini.
Minjoo mengangguk mengerti.
"Sejujurnya gue nggak begitu suka yang begituan, gue juga nggak tertarik dengan dunia idol, tapi gue pengen baca karya temen sekelas gue!" ucapan ceria dari Minjoo membuat Hyunjae sukses terbang semakin jauh entah kemana.
Minjoo memang perempuan idaman! Dia dan Minjoo memiliki kesamaan, tidak tertarik dengan dunia per-idolan!
"Kira-kira, gue perlu bayar juga nggak ya?" Tanya Minjoo tidak enak.
"Ng--nggak usah! Khusus buat lo, lo boleh baca ff gue tanpa harus bayar, hehehe" jawab Hyunjae malu-malu. Minjoo pun mengangguk senang mendengarnya.
Tak lama dari itu, bis mereka datang. Hyunjae dan Minjoo langsung masuk ke dalam bis.
Mereka duduk di kursi paling belakang lalu Minjoo mulai sibuk dengan ponselnya.
Juyeon's (15)
Miyuki
Hi @jubyversjubyvers
Hi? @MiyukiMiyuki
Lo pasti kaget liat ini hahaha
Ini foto rarejubyvers
Sial
Tunjukkin, cepetMiyuki
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Write Our Own Story [JuJae]
ФанфикTentang Hyunjae, penulis fanfiction yang memakai Lee Juyeon, trainee idol yang namanya sudah lumayan terkenal sebagai karakter dan visualiasi di tiap fanfictionnya. Hingga suatu hari Juyeon menjadi anak baru di kelasnya, membuat Hyunjae memiliki pe...